LOWERING KIT R15

Ada sebagian rider Yamaha R15 yang mengeluhkan tingginya posisi jok motor sehingga saat menaiki motor jadi jinjit malah super jinjit terutama buat biker yang tingginya sekitar 160cm, yap untuk mengatasi malasah ini agar semua kalangan biker bisa menikmati karakter motor sport dari Yamaha R15 kini Yamaha POD menyediakan Lowering Kit yang bertujuan untuk memperpendek jarak seat height dan kaki biker tidak jinjit lagi namun tetap aman dipakai.

LOWERING KIT YAMAHA R15

Lowering Kit ini terbuat dari steinless steel yang dibuat oleh daytona, Lowering Kit yang berupa connecting arm ini memiliki lubang yang lebih panjang dari standarnya sehingga posisi sokbreker belakang jadi lebih rendah alhasil ground clearence juga terpapas. Bahkan tinggi jok terpapas hingga 31mm dari sebelumnya 813 mm menjadi 782 mm.

Ukuran jarak lubang Lowering Kit yang standar panjangnya 127,9mm sedangkan untuk Lowering Kit dari daytona ini panjang jarak lubang bautnya sampai 137,1 mm. Mau coba ? silahkan datang di dealer yamaha terdekat, yamaha membanderol Lowering Kit ini Rp.300.000,- saja.

lowering kit r15.

Advertisements

26 KOMENTAR

  1. bikin sendiri dari bahan dural atau besi tebel gak sampe 300rb.
    ntar lagi juga beredar banyak banget nih aksesoris beginian dipasaran yang non Daytona.

  2. Kalo lowering kit R25 Kang Ari??
    Eh swing arm ga ada linknya kaya bebek,gmn dong??
    Apakah nanti jual shockbreaker yg lebih pendek??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here