iklan iwb

motogp indianapolish

Seri indianapolis memang milik honda, sudah saya ceritakan sebelumnya dari tahun 2010 sampai sekarang yang menang selalu pebalap honda. Jangan lupa sirkuit indianapolis tahun 2014 membawa marquez sebagai juara dan lorenzo di posisi kedua disusul rossi dan pedrosa. Tahun 2013 Marquez on fire…! nich bocah baru masuk moto gp sudah langsung menjuarai seri indianapolis berturut2, lanjut mundur tahun 2012 ada pedrosa yang podium pertama dan lorenzo lagi2 cuma di posisi kedua. Tahun 2011 stoner jawara dan pedrosa kedua, tahun 2010 pedrosa sebagai jawara di indianapolis.

Dan tahun ini seperti mengulangi tahun 2014 marquez kembali pecundangi lorenzo setelah sejak awal lorenzo seperti biasa melakukan start yang bagus langsung nonjok kedepan diikuti marquez dan rossi yang start dari belakang langsung menuju posisi kelima di lap kedua rossi berhasil naik ke posisi 4 baru. Pertarungan seru ketika memasuki lap 22 dimana duo repsol mengejar dua movistar, marquez berusaha mengovertake lorenzo yang sejak awal leading dan di lap 25 berhasil overtake dan menjuarai seri perdana di musim kedua moto gp sementara rossi sempat diovertake oleh pedrosa namun satu lap kemdian rossi berhasil overtake pedrosa dan menjadi kampiun ketiga.

Berikut klasemen sementara setelah seri indianapolis :

klsemen sementara indianapolis 2015

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Di race tadi malam, yang “menang” tetap Rossi dan terutama Lorenzo.

    MM start 1, finish 1 (tetap)
    Lorenzo start 3, finish 2 (naik +1)
    Rossi start 8, finish 3 (naik +5)

    Kenapa Lorenzo yg “menang”? Karena doi berhasil mengikis 4 point lagi dari juara sementara Rossi dan semakin mendekat.

    Marquez sementara belum dianggap bagi Rossi-Lorenzo karena selisih point masih jauh. Anggap MM podium 1 terus dan Lorenzo Rossi di podium 2 & 3, tetap aja selisih point yg sisa 8 race lagi gak bakalan terkejar sama MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here