iklan honda sonic 150r

Iklan Honda sonic nich lagi ramai di facebook, keren iklannya bisa bikin panas para fansboy. hahahaha… iklannya nyentil kompetitor, siapa lagi kalau bukan suzuki satria dan yamaha MX king.

Tapi ada yang aneh untuk rajanya bebek… ech salah yang ngaku rajanya bebek… bukannya raja bebek saat ini honda supra x ya… mboh nggak mudeng ach…

rajanya motor bebek

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Jadi menurut si AHM ini, cowok bisa main gitar itu kalah keren sama cowok pake sonic? Asal lo tau nih ya ahm tolol, skill main gitar itu nggak bisa dibeli pake duit! AHM?! Blacklist! Sonic?! SAMPAH!! KECEWA BERAT SAMA IKLAN KAYAK GINI. Sumpah demi Tuhan desember ini gue niat ganti sonic, tp apadaya, gue seorang gitaris emang kalah keren sama anak naik sonic 😉

    • Sekarangnya jamannya raja…… NYONTEK. 😀

      Jupiter Z dicontek jadi Bled
      Vixion dicontek jadi Cibi
      Satria FU dicontek jadi Sonice
      Yamama jualan moge dicontek
      Yamama maen parts online dicontek
      Launching MT-25 pake freestyler dicontek
      Asesoris NVL dicontek, sayang ketinggalan undercowl NVA nya.

      Yang ngaku raja motor udah ga punya kemaluan lagi, kerjanya nyontek terus.

      Mau lihat hasil kerja si raja kalau ga nyontek?
      – CS1 -> disuntik mati
      – MegaPro rangka coak -> disuntik mati

      Jlubbb.

  1. Wkwkwk…. kerjaan ti sewot tuh. Mungkin ngambek gara2 disebut fotokopi satria FU, yang aneh raja bebek, bukan’y supra x 125 series? Berarti motor ketinggalan jaman dong.

  2. Bahasa iklan nya ahm ibarat pepatah senjata makan tuan,maksud hati sekali dayung dua tiga pulau terlewati(sekali pasang iklan dua kompetitor kena tembak) eh malah jadi blunder.disitulah nampak bodohnya sendiri

  3. hahahahaha…. ketahuan siapa yang suka BC.
    BC tapi kelihatan tolol nya siapa lagi kalo bukan AHM “rai gedek”

    kaaabbooorrrr….!!!

  4. Lah kan supra X rajanya MS bebek??
    Yah nyindir Supra jg gpp,yang penting ga beli merk tetangga.Mungkin kata AHM begitu.hahaha…
    MX King memang ngaku ngaku King. Asal namanya kan dr RX King??
    Eh King sama Raja sama ga yah??
    Kalo KingKong??
    #Mencoba jd FBH.wkwkwk…
    Ah sudahlah, marketing memang sesuatu.Sengaja kontroversi biar produknya di blow up terus…
    Justru begini yg bikin lucu…

  5. Kirain tim swat ahm itu orang2 cerdas, berpendidikan eh gak taunya blo’on, oneng, dan gak punya otak. Maklum saja petinggi ahm gak ada yg naik motor jadi gak tau tentang motor…

  6. wuakakakakaka……………
    jadi maksudnya iklan sonice itu: “Sudah Gak Jaman Satria Bergitar (Roma Irama) Atau Bebek Yang Ngakunya Raja (Supra X 125)…”
    gak nyambung 😀
    pria dewasa mana mau naik motor trondol ke kantor. mending naik supra x atau mx-king lebih elegan dan dewasa.
    beda pasar. sonice untuk abg atau mereka yg berjiwa abg. sonice pink untuk perempuan atau mereka yg berjiwa perempuan 😀

  7. Huehehehee,,, satria bergitar ngak jaman? Satria bermesin overbore kalee.. lgan kalo ngak jaman Kok ikutan bikin model yg sama???
    Raja bebek 125cc?? Mesin tiduran, minim inovasi dari jaman dulu dibilang raja? Raja body kusem, cat ngelotok apa raja body getarrrr..
    Wis.. ora mudeng aku,, mngkn hny sales fbh dan fbh dunggu yg paham arti dari iklan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here