motor masuk tol jorr urai kemacetan

Selamat pagi selamat beraktivitas, saya sudah tiga hari nggak masuk kerja nich banyak inbox yang nanyain pesenan sparepart jadi terlambat deh prosesnya. Warga jakarta yang suka bermacet ria silahkan mencoba masuk jalan TOL JORR masuk mulai pintu TOL depan CITOS dan keluar pintu TOL depan showroom lamborgini jakarta selatan, jaraknya cuma 600meter saja dan gratis tidak dipungut biaya.

Jadi mulai tanggal 2 Agustus hingga akhir Desember nanti, motor dibolehkan masuk TOL JORR untuk mengurai kemacetan akibat proyek pelebaran jalan. Mobil dan sepeda motor boleh masuk tol dengan non transaksi mulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB. Pengendara bisa masuk melalui pintu tol Fatmawati sebelum Mal Citos dan keluar setelah 600 meter tepat di depan showroom Lamborgini. Ingat hanya di TOL ini saja ya… jangan harap bisa masuk ke TOL lain kecuali mau ditilang dan ditindak dech…

Buat para biker yang dari arah lebak bulus, fatmawati dan blok M menuju ke arah Ragunan-Pasar Rebo bisa memanfaatkan kondisi ini itung2 bisa lancar sejenak karena di TOL lajur untuk motor dipisahkan disebelah kiri.

sumber : metrotvnews.com

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. kenyataan di lapangan gak seperti di foto bro. biarpun masuk tol, karena sisi kiri yang dibuka dibatasi lebarnya hanya untuk 1 mobil dan sisa sedikit sekali ruang untuk motor. bisa sih nyelip tapi resiko kena senggol mobil. saran sih motor gak perlu lewat jalur khusus ini. berbahaya. mendingan lewat samping citos aja. toh ya panjang jalurnya pendek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here