sonic 150r (1)

Gambar baru lagi dari kedua bloger tenar dan kompak, kalau wak haji penampakan dari samping dan lek iwan penampakan dari depan dari satu tempat yang sama. Piye ? monggo dikomentarkan saja… tunggu info resminya saja lawong tinggal menunggu beberapa jam doang.

sonic 150r (2)

HONDA SONIC 150R REPSOL HONDA SONIC 150R REPSOL 1

Ini bannya yang bunder…

teaser sonic 150r

Ini knalpotnya…

teaser sonic 150r (4)

Ini kondenya…

teaser sonic 150r (3)

INi fottstep belakang

FOOT STEP SONIC 150R

Kala dijembreng sama satria fu…

komparasi sonic 150r vs satria fu SONIC 150R VS SATRIA FU sonic 150r vs satria fu (3) sonic 150r vs satria fu (1)

Ini spesifikasinya kala dijejerin sama satria fu

KOMPARASI SPESIFIKASI SONIC 150R VS SATRIA FU

Sonic vs MX King

KOMPARASI SPESIFIKASI SONIC 150R DAN MX KING

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Segmen alaygo akhirnya udah ada yg nemenin. Gak sabar pengen liat rider satria alay drag sama rider sonic alay. Terus lomba kecilin ban, yg paling kecil jadi king of alay. Terus ntar satria ada temennya buat dimodif stang model gerobak abang bakso (katanya sih style drag, tapi ya miripan gerobak abang bakso sih). Cabe satria juga bakal tersaingi sama cabe sonic, kali aja sonic muat 4 biji cabe, lol.

  2. Yang mau beli Sonic siapin dompet buat ngisi Pertamax Plus seumur hidup.

    Kompresi mesin di atas angka 11 ga cocok minum premium. Entar mesinnya klotok2 lagi kayak cibi.

  3. bagusan yg merah daripada yg repsol…
    selama ini yg di umbar foto yg repsol, terlihat kurang garang, motor kok warna orange kayak bapak pos…
    kalo yg warna merah keliatan bagus nya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here