iklan iwb

ninja 2t terakhir

KMI masih bungkam soal kelanjutan dari motor Ninja 2T di indonesia, kabar terakhir beredar jika KMI sudah suntik mati per bulan juli ini karena bulan agustus motor yang diproduksi di indonesia minimal harus memnuhi standar euro3 dan karena KMI gagal mendevolepment ulang akhirnya harus merelakan kepergian sang motor 2T yang masih laris manis dicari orang.

Info dari motohits terlihat satu unit Ninja yang sedang dikerumunin karyawan KMI yang merupakan motor 2T terakhir yang diproduksi oleh KMI. Para karyawan KMI seperti sedang melakukan acara seremonial perpisahan, sedih rasanya sekarang sudah tidak ada lagi motor 2T yang diproduksi di indonesia namun inilah perkembangan jaman yang mau tidak mau kita harus mengikutinya.

Selamat tinggal Ninja 2T…

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. jgn cm motor 2tak doang yg dihapus….woiiii pemerintah! gue minta tuh metromini bajaj dihapus juga,sumber polusi…buang aja ke laut jadiin rumpon

  2. The show must go on… Kalo ada manusia yg merasa sedih, org itu hrsnya saya ini. ABG di akhir thn 80an di mana motor2 2 tak merajai jalanan, dan hingga thn 2000 malang-melintang di jalan dgn motor 2 tak. Tarik2an di jalan, ngetrek di sirkuit Ancol, semua itu tinggal kenangan manis yg gak pernah terlupakan. Satu hal yg amat saya sayangkan adalah saya blm kesampaian utk memiliki TZM 150. Di saat secara finansial udah mampu, namun motornya udah kaga diproduksi. Tapi setidaknya semua masa2 yg saya lalui dulu di masa muda, akan terus teringat di hati sanubari, bahwa saya dulu pernah menggeber motor2 2 tak di jalanan Jakarta. Semua itu akan menjadi kenangan manis yg tak terlupakan….. Selamat jalan kawan… I will miss you…hiks…hiks…hiks…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here