iklan iwb

 

hajar

Dari kemarin lagi ramai di medsos tentang pengendara gojek perempuan yang dihajar sampai babak belur oleh seorang laki2 dari tukang ojek pangkalan. Memang benar berita tersebut seperti yang dilansir di liputan6 bahwa telah terjadi pemukulan seperti yang diterangkan oleh Kapolsek Mampang Prapatan Komisaris Polisi Priyo Utomo Teguh.

“Sekitar jam setengah 2 siang, ada ramai-ramai di kantor. Ternyata, seorang anggota Brimob membawa korban pemukulan seorang perempuan Go-Jek yang dipukul di daerah Warung Buncit. Yang mukulnya pria gondrong,” ucap Priyo kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (25/7/2015) malam.

“Awalnya kita tangani, kita dampingi sampai kita antar buatkan laporan ke Polsek Pancoran,” tandas Priyo.

“Kita bukan ingin ping-pong ya, tapi memang masuk wilayah Polsek Pancoran kejadiannya. ‎Anggota kita mendampingi dan mengantar korban itu,” tutur dia.

Priyo menegaskan, pihaknya tidak lepas tangan dalam kasus tersebut. Meskipun kini proses hukumnya ditangani Polsek Pancoran.

Ya memang benar adanya gojek perempuan yang disinyalir dipukuli oleh pemuda ojek pangkalan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, kemarin atau Jumat 24 Juli 2015. Dan kini kasusnya sudah ditangani oleh pihak keamanan. Dan foto dibawah ini pelaku pemukulan.

gojek perempuan dihajar sampau babak belur (1)

Ramai foto perempuan babakbelur di medsos

gojek perempuan dihajar sampau babak belur (2)

Pada saat kejadian itu kemudian ramai pada memperbincangkan adanya foto ibu2 yang sedang terluka cukup parah di wajah dan para netizen menyangka bahwa foto itu adalah perempuan yang dihajar itu alhasil para netizen meluangkan kekesalannya di beberapa medsos. Foto dibawah ini yang menjadi polemik di medsos dan ternyata itu adalah ibu2 anggota gojek yang mengalami kecelakaan tunggal bukan perempuan sebenarnya yang dipukuli, berikut keterangan dari gojek :

gojek perempuan dihajar sampau babak belur (3) gojek perempuan dihajar sampau babak belur (4)

Ini yang nolongin ibu2 itu ke klinik

sumber : liputan6.com

 

Advertisements

21 KOMENTAR

    • yg mau free saldo gojek 50rb bisa masukin kode ini 542528122. ga pake ribet. donlod. bikin akun. buka credit gojek. masukin deh kode itu langsung dapet 50rb. silakan mencoba!

  1. gamungkin kang , kalo jatoh apalagi muka duluan,apalagi pake helm half face udah bukan lebam yg di dapet, tapi mbesut bin ambyar aka protol tuh muka

  2. mosok kecelakaan di jalan lebam gitu? biasanya kalo kecelakaan ato ndlosor itu kulitnya tergores trus berdarah gitu kang

  3. Ohhh Ojek ojek pangkalan yang males itu .. kerja mau enak tp duit banyak harga asal tembak.. piye toh wes goblok tenan ..

  4. Jadi yg bener yg mana ? Di pukulin apa kecelakaan ? Kalok memang beritanya belum jelas mbok ya di kasih keterangan gimana gitu… Nulis kok nggak jelas !

  5. Setelah dipikir2 gojek memang nyerobot pangkalan ojek.
    angkot aja ad trayeknya…..
    nih gojek semua trayek diangkut…..
    ngaku PT. Tp g bayar pajek k negara….
    sy tdnya mau ngikut gojek jg tp….. ikutin adab dan aturan dong…..
    gmn y……
    coba kalian ikut pikir dong…..

    • lu tukang ojek yak Yib? lu juga jangan jangan setuju kalo nonjokin perempuan? ternyata GoJek lebih berkenan bagi kota Jakarta. Apapun alasannya ternyata GoJek lebih aman dan sopan. ente mo nglamar gabung GoJek nggak diterima karena ente nggak masuk kriteria kaleee…

    • Kalo tukang ojek pangkalan ada ukuran harga,, ngak asal tembak mungkin gojek sm grab bike ngakn laku bgini.
      pengalaman kok,,timbang mau masuk komplek yg cm 15 menit aja minta 35rb..apalg kalo plng agak malem pasti lngsg tembak ngak mau ditawar.

  6. orang bodoh yang bilang si Ibu jatuh hingga babak belur. kalo benar benar jatuh mah jaket juga ikut robek kali. kenapa sih sekarang berita kok suka di alihkan begitu. tu laki laki yang jadi pelaku, knapa nggak dihajar sampai mati. kalo perlu dibakar sekalian. perempuan kok dihajar sampai begitu. nggak inget lu sama ibu lu hah…. jangan jangan lu lahir dari rahim seekor anjing kali yak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here