iklan iwb

seragam sekolah

OOT nich bro… diluar pembahasan motor. Membaca berita dari tribun ini kok bibir saya langsung sedikit senyum ya… mendukung juga sich dengan adanya kalimat peringatan tersebut namun terlihat terlalu ramai dech. Yup seragam untuk siswa SD, SMP dan SLTA setaranya kini ditambah atribut baru selain bendera merah putih diatas kantong.

Terlihat di atas kantong ada kalimat ”AKU BENCI KORUPSI” lanjut paling atas ada bendera merah putih, kemudian dada kanan terdapat kalimat ”AKU BENCI NARKOBA” dan dibawahnya tertulis nama siswa/siswi. Jadi Meriah bagian depannya ya… nggak masalah asal kalimat di dada kanan kiri itu benar2 dipahami dan dilaksanakan karena kedua merupakan musuh para siswa saat ini agar tidak rusak sejak dini. Sudah banyak kejadian siswa yang sudah kenal dengan narkoba yang berlanjut ke korupsi untuk bisa memenuhi hasratnya, jika dari bangku sekolah sudah bisa melakukan korupsi lalu masa depannya akan seperti apa ? jadi bupati ? gubernur ? presiden ? malah bahaya karena sudah dipupuk jiwa korupsi sejak dini. Ayo lawan korupsi dan narkoba…!.

Seragam yang sekarang

seragam sekolah 1

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. Bantu saran mas buat nambahin atributnya biar makin rame…
    -Aku benci Seks bebas
    -Aku benci mabuk dan obat-obatan
    -Aku benci bawa motor alay dan ugal-ugalan
    -Aku benci tawuran
    -Aku benci membegal

    KaLo kata2 itu dipasang dibaju sekolah ane yakin udh keliatan kyk jendral2 yg pangkatnya nempel bejibun, Ngoahahahahahaha…

  2. Mending perbanyak pendidikan moral daripada sekedar fokus nyari nilai.
    Moral bangsa udah turun,

    Dulu sih masih bagus, dihukum guru biasa aja, dilempar penghapus biasa aja, di marahin biasa aja, tp hasilnya luar biasa daripada jaman sekarang. Moral dan sopan santun masih dijunjung tinggi.

    Kalo sekarang, dimarahin dikit aja orang tua yg gak terima. Apalagi dilempar penghapus?
    Bisa di BAP.

  3. Ini seragam apa baju pembalap? Betnya banyak amat kaya logo sponsor :v
    Percuma anak kecil disuruh ga korupsi kalo yang tua dibiarin korupsi bahkan dilindungi “seragam coklat” korupsi bukan cuma pejabat,tilang sembarangan tanpa alasan+surat perintah sama aja korupsi,pns pulang sebelum jam pulang korupsi,mulai dari diri sendiri jangan selalu anak kecil yang disuruh jadi perfect

  4. Jaman edan!!! benci korupsi dan benci narkoba mah dtgnya dari hati. bkn dari baju. pembiasaan melalui tulisan blm tentu nyampe hati, malah keliatan norak

  5. negara propaganda…
    negeri slogan.
    nanti tiap kabupaten boleh nambah slogan sesuai daerahnya….
    AKU SUKA SOLO BERSERI
    AKU SUKA YOGYA BERHATI NYAMAN
    AKU SUKA BOYOLALI TERSENYUM
    AKU SUKA KOTA SATRIA
    AKU SUKA BATANG BERKEMBANG (Batang berkembang=ereksi)
    hahaha

  6. Propaganda dowanggg, kelakuan malah sebaliknya dimulai dari anggota dewan, eksekutif, hakim-jaksa, polisi, sampai rider di jalanan.

  7. Mohon mendikbud segera membuat aturan baru, supaya lebih hemat, terutama bagi kalangan tidak mampu. Sekarang jor-joran
    seragam tiap hari ganti. Waktu saya sekolah dulu, SMP hanya biru putih dan pramuka, SMA hanya abu-abu putih dan pramuka. Tolong pak Mentri seragam di sederhanakan, karena seragam tidak berbanding lurus dengan prestasi, juga mencegah kong kalikong dengan penjual seragam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here