YAMAHA YCR

Seri keempat diap digelar nich bro di sirkuit Gunung Peusar, Tasikmalaya., Yamaha Cup Race siap menjadi ajang unjuk gigi motor injeksi Yamaha diuji ketangguhannya oleh pebalap-pebalap daerah Jawa setelah dua seri sebelumnya dilaksanakan di tanah Sumatera (Aceh dan Padang).

Ini adalah kedua kalinya digelar YCR di sirkuit Gunung Peusar yang panjangnya 1200 meter yang dibangun oleh Pemkot Tasikmalaya. ā€Dipilihnya kota Tasikmalaya sebagai penyelenggara bukan tanpa alasan, diharapkan dapat membangkitkan balap di daerah Jawa Barat dan mencari bibit-bibit pebalap muda. Tidak hanya itu saja, sirkuit yang mempunyai 5 tikungan ke kiri dan 6 tikungan ke kanan dengan komposisi 2 tikungan patah dan 9 tikungan rolling speed ini akan menjadi tempat pengembangan dan mengetes performa injeksi oleh tim-tim lokal di daerah Tasikmalaya pada exhibition class, yang ditargetkan pada tahun depan harus turun balap dengan motor injeksi,ā€ beber Supriyanto, Manager Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak hanya pebalap lokal di daerah Tasikmalaya saja, tetapi pebalap yang turun di ajang Kejurnas Underbone seperti :

  • Anggi Permana (Trijaya team)
  • Reza Dhanica (Trijaya Team)
  • Florianus Roy (Yonk Jaya team)
  • Richard Taroreh (Yonk Jaya team)
  • Sulung Giwa (Bahtera team)
  • Ervantona (RPM team)
  • Tamy Pratama (SND team)
  • Adi Bontot (SND team)

wpid-racing-kit-market-di-yamaha-asean-cup-race-2014-memadukan-race-dengan-bisnis-3.jpg.jpeg

Bukan hanya menyuguhkan balapan yang seru tapi yamaha juga menghadirkanĀ booth racing kit market yang bekerja sama dengan Yamaha seperti Pertamina, BRT/Nissin, KYT, PT. Gajah Tunggal (IRC), dan PT Sakura Java Indonesia (Sakura Muffler). Siap buat nyobek kantong sampeyan tuch… bahkan para sponshor juga siap hadir turut serta dalam acara YCR di tasikmalaya ini.Ā Salah satu dari beberapa sponsor tersebut juga menyediakan hadiah langsung, seperti KYT dan Muffler Sakura. Hadiah langsung payung, t-shirt dan topi bagi pengunjung yang membeli helm KYT di booth KYT dan discount 10% serta t-shirt keren bagi konsumen yang membeli mufler Sakura. Tidak ketinggalan, pengunjung yang hadir akan dihibur oleh aksi freestyler nasional Wawan Tembong yang siap menghibur para pengunjung. Jadi jangan lewatkan YCR Tasikmalaya dengan suguhan balap dan entertainment menarik !

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini