iklan iwb

 

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (6)

Motor baru pastinya ingin mendadani motor biar tambah ganteng, seperti yang sudah kita ketahui yamaha baru saja merilis Yamaha MT-25 yang merupakan motor naked dari R25. Yamaha POD sudah menyiapkan accesories untuk MT-25 ini kang bro… loch memangnya beda dengan R25 ? ada sebagian saja yang sama tidak bisa saling subtitusi. Lalu apa saja accesories yang sudah disipakan Yamaha POD untuk MT-25 ? monggo diintip.

accesories mt-25

1.Rear carrier

Bracket box belakang ini dibanderol Rp.1.000.000, saja oleh yamaha, siap buat touring nich…

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (10)

2.RR.Seat Cowl

Rear seat cowl, buat yang jomblo pas banget nich… dibanderol 650ribu tampilan jok belakang jadi keren toch…ada warna merah, hitam dan biru.

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (8)

3.Tank Pad

Tank pad untuk MT-25 beda seperti accesories sebelumnya karena Yamaha POD selain di tengah juga menyediakan tank pad di sisi kanan kiri tentunya bermanfaat agar tangki tidak mudah lecet karena himpitan kaki kita ketika riding…dibandero 220ribu.

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (1)

 

4.Fuel Cap

Fuel cap menambah ciamik tampilan tutup tangki motor sampeyan… fuel cap ini dibanderol 100ribu dan bisa subtitusi dengan R25.

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (3)

5.Wind shield

Wind shield menambah tampilan muka MT-25, dengan warna smoke part ini dibanderol 340ribu.

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (2)

6Short rear fender

Yamaha juga menyediakan Short rear fender buat yang suka modifikasi nggak usah pusing dengan dudukan plat nomor, part ini dibanderol 350ribu.

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (11)

7.Racing stand

Buat yang mau markirin motornya biar bisa beridiri, capek miring terus hehehe… bisa dech pakai Racing stand dibanderol 420ribu.

PADDOCK (3)

8.Exhaust Akrapovic

Knalpot akrapovic untuk MT-25 dibanderol 5juta rupiah saja

knalpot mt-25

9.Exhaust Sakura

Buat yang mau suaranya ngejreng… sakura banderol knalpot ini cuma 4,9juta saja.

10.Exhaust Hitman

Cukup 9,5 juta saja sampeyan bisa bawa pulang knalpot hitman yang diimpor dari jepang.

ACCESORIES MT 25 YAMAHA POD (4)

 

 

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. Pertamax.. Bentar lg nongol knalpot impor versi purbalingga. Jadi dilema buat user yang beli versi ori.. Ntar mah Beli knalpot racing ori dari dialer terus struk pembelianya jangan d buang biar ga d sangka knalpot palsu

  2. Orang Dong Dong (O-on) aja yg mau pake knalpot Purbalingga …Asal kalian tau aja yaa (yg make knalpot PALSU) Bentuk uda jelas jelas KATRO! Material Asal-asalan …Suara HANCCUUURRRR ! Bikin Mesin jadi Rusak & Boros BBM .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here