iklan iwb

anak dan istri terlempar dari motor

Serba Serbi suasana lebaran, saya ambil gambar dari irfan yang punya pertalite7.com yang bersumber dari grup ICG salam aspal gronjal. Di infokan ada kecelakaan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anak di salah jalan di parangtritis yogyakarta. Akibat jalan yang tidak rata dan sang suami di depan tidak fokus dengan kondisi jalan mungkin karena lelah alhasil dengan kecepatan tidak sempat dikurangi motor melibas jalanan tidak rata dan akhirnya boncenger yaitu anak istri terlempar dari motor dan si suami masih tetap di motor, beruntung tidak ada luka serius.

istri dan anak terlempar dari motor

Ketika suasana mudik kemarin dilaporkan tribunnews berlokasi di brebes terjadi musibah ketika sang anak meninggal di boncengan diakibatkan karena kurang pernafasan akibat terhimpit dan tahun 2012 silam pernah terjadi hal yang serupa.

Seperti Ini Jadinya Ketika Mudik Kurang Perhatikan Anak, Anak Tewas di Dekapan Ibunya

Menjadi perhatian dan pelajaran buat kita semua disaat kita melakukan perjalanan jauh seperti mudik pastikan minimal kita istirahat setiap 2 jam sekali agar badan selalu fit selama perjalanan apalagi disaat musim mudik banyak posko2 mudik yang bersiaga agar bisa dimanfaatkan untuk istirahat. Jangan paksakan ketika badan tidak fit agar perjalanan kita aman dan nyaman.

Keep safety riding…

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here