cb190r (2)

Lagi keliling bersilaturahmi ke saudara2 tapi HP darisiang tadi bunyi terus yang isinya tag dan inbox yang ternyata ada penampakan motor naked dari Honda, tapi agak aneh…! tampilan yang berani dari klan CB lihat saja penampakan headlampnya yang terlihat bengis.

Setelah saya coba cari2 informasi tenryata penampakan motor ini ada di thailand dan media thailand serta vietnam sudah pada membicarakan ini namun mereka masih belum tahu motor apakah ini sebenarnya. Jika dilihat secara seksama sepertinya ini bukan CB150R faclift yang akan ditongolin oleh AHM bulan agustus ini, bisa dilihat dari rangka depan tanpa ada tambahan bracket aluminiumsebagai peredam getaran seperti penampakan yang sudah ada sebelumnya dan sudah dibahas di blognya wak haji dan iwb.

cb190r (3)

 

Media thailand dan vietnam kompak menyebut motor ini bernama CB190R sesuai yang tertera di bodi motor, nanggung amat ya 190…? bisa diartikan ini berkapasitas 190cc. Penampilan yang garang terlihat dari depan, desain headlamp yang berbeda dari khas CB, lihat lampu sen depan bentuknya mirip milik CB150R facelift, tutup tangki rata, entah headlamp sudah LED tau masih bohlam.

cb190r (4)

 

Masih bingung ini motor apa, saya akan coba telusuri lagi, nantikan info selanjutnya di ARIPITSTOP.COM.

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini