autopro-2014-honda-crf125f--2--e9d97r2b

Masih geger dan nggak ada habisnya media membicarakan produk anyar ayam jagonya yang akan brojol bulan depan, kini honda dikabarkan akan menelorkan juga motor trail pesaing seri KLX. Honda Sonic 150R yang sudah ketahuan fitur dan spesifikasinya, dari segi fitur Honda Sonic 150R unggul jauh dibandingkan satria fu namun untuk dari segi power mesin satria masih unggul. Bukan masalah power tapi segi tampang dan fitur sangat berpengaruh untuk mengeruk pasar satria fu berpaling ke Honda Sonic 150R.

Bukan hanya mengancam pasar satria fu bahkan sang raja sport juga bisa terganggu dengan kehadiran CB150R facelift yang kini berubah drastis dari segi engine apalagi di tampang dan fitur yang bisa dikatakan lebih unggul dari Vixion. Belum puas disitu kini honda dikabarkan akan mengincar pasar motor trail, yup… honda akan mengincar pasar KLX meski belum gamblang dijembreng.

Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran PT AHM kepada viva.com.

“Yah bertahap, kan satu-satu, bakal ada,”

Honda sudah punya motor trail CRF150F, bahkan bulan kemarin honda sudah terendus mematenkan sebuah motor jenis supermoto mengambil desain dan engine dari CRF150F juga. Bocoran yang berasal dari motorcycle.com bersumber dari kantor pematenan Eropa. Berbasis motor trail CRF150F yang sudah pasti galak torsinya sangat menarik kalau engine ini dipasang di motor supermoto, jika melihat desain yang bocor itu desain tidak jauh2 dari Honda CRF150F hanya beda desain bodi dan buritan depan khas supermoto.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya… AHMbenar2 haus nich…

honda supermoto 150 1

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. pabrikan raksasa yg cukup bermuka tembok utk jadi follower, bener2 memalukan, pdhl sumber daya paling gede. gak aneh kl jadi penguasa market, wong pabrikan lain yg buka lahan duluan, dia tinggal nyicipin hasilnya. irit ama pelit itu deket sekali jaraknya, begitupun pinter ama licik itu jaraknya amat deket.

    • Ya kalo tetep laku padahal njiplak yg bodo masyarakatnya lah.. Kalo emang gk bisa diterima masyarakat gk mungkin laku..

  2. wah jangan2 ini motor yg tempo hari di buntutin ama NMP di Jl.Juanda belakang istana . rider ga pakai wear pack kayak YIMM kalo test ride tapi helm yg di pakai ke 2 rider sama dan motor trail nya ga pakai plat nomer belakang . motornya tinggi gede kalo di banding NMP masih lebih gedean lagi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here