image

Serba serbi mudik yang unik yang tidak akan terlupakan sepanjang massa ini bro, mudik memang asik banyak seninya alias momen2 yang menjadi kenangan terutama kejadian yang kita alami sendiri seperti momen yang terjadi tahun 2013 silam di kawasan Lewo, Kecamatan Malangbong, Kab. Garut dimana sang suami meninggalkan istrinya setelah beristirahat.

Sepasang suami istri yang habis mudik dari cilacap Jawa tengah ini melakukan perjalanan balik ke jakarta dengan sepeda motor kesayangan keluarga karena lelah dan ingin istirahat mereka berhenti di warung pinggir jalan, setelah selesai istirahat mereka bermaksud melanjutkan perjalanan namun tanpa sepengetahuan sang suami si istri pergi ke toilet karena sudah kebelet mau buang hajat. Tanpa dia duga setelah selesai buang hajat si istri terkejut sambil berteriak riak memanggil nama suaminya yang sudah ngacir duluan bersama sang anak. Oleh warga setempat wanita ini disarankan untuk melaporkan kejadian ini ke petugas namun tak lama kemudian Sang suami tercinta kembali lagi dan menjadi bahan senyuman oleh warga sekitar, sang suami menuturkan pada saat dia jalan nanya ke istri tapi tidak ada jawaban dan barulah dia sadar kalau istrinya ketinggalan.
Haduch… meski kejadian lama tapi kenangan seperti ini tidak akan terlupakan, peringatan buat para suami yang mudik… Jangan sampai mudik sampai kampung membawa istri baru ya….

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini