iklan iwb

taksi tabrak motor ninja

Lagi ramai di akun youtube dan facebook, pada membicarakan biker ninja 250fi yang tiba2 memukul sopir taksi dan mematahkan spion mobil taksinya, tidak terima dengan ulah biker ini sang sopir mengejar motor ninja yang mencoba kabur dan ditabrakkan mobil taksinya ke motor ninja ini. Dari para saksi yang di TKP tidak jelas siapa yang salah dalam permasalahan ini karena sang sopir taksi tidak mengetahui awal mula permasalahan kenapa sang biker bisa tersulut emosinya yang tiba2 menendang mobil taksi kemudian mematahkan kaca spion.

Menjadi pelajaran buat kita semua jika menemukan masalah jangan sampai tersulut emosinya sampai berbuat tindakan kriminal entah itu kesalahan dari driver maupun biker kita mesti bisa saling2 jaga emosi agar permasalahan tidak semakin rumit. Katanya orang indonesia itu terkenal dengan tepo seliro…

Berikut video kejadian di TKP :

via hp klik disini

Advertisements

132 KOMENTAR

  1. Bagus lah mantep kang bro sopir taksinya! Hajar aja biker kayak begitu mah.. maen sepeda aja gak usah blagu bawa motor segala.

  2. Alasannya adalah Ninjanya masih nyicil. Terus kesenggol dikit langsung ngamuk. Buat sopir taksi saya seneng banget aksinya,jarang banget yang bisa seperti pak sopir ini. Jalanan milik bersama,tapi kalo ninja sampe nendang dan patahin spion lain lagi ceritanya. Sruduk dan srempet jalan keluarnya. Hukum jalanan berlaku. TOP buat pak sopir.

    • bukan nya bandel ninja nya bemper depan mobil sekarang rata2 tipis soal ny ngejar keselamatan yg di tabrak (amit2 kalo kejadian) untung bukan di tabrak pakai opel blazer/mobil jadul bisa mencelat itu yg bawa+rusak parah

  3. kasian…. mobil dan motornya….

    rider macam gini nih merusak image klub motor, organisasi dll…

    harusnya rider ninjanya aja yg ditabrak, motornya jgn…

  4. dimana2 sopir taksi, sopir lyn itu brengsek..ndak aturan kalo belok, sekenanya lebih sering R2 yg jadi korban..jgn pada ngiri sama yg punya ninja lah akhirnya g adil

    • terus kalo emg salah harus dipatahin spionny ? harus ditendang ? sini kalo u salah aturan spion mobil lu dipatahin, terima kaga lu ? adil ga goblok ?

    • kalo diliat bro lebih banyak roda dua yang main belok ga liat2 dan gak tau aturan. kebanyakan pada pake sim tembak jadi gak tau aturan, kalo nabrak roda empat pasti yang disalahin. lama2 makin ancur jalanan di jakarta kalo isinya begitu semua

    • Woi sampah, cuma punya motor2an aja blagu lo. Itu motor lo cuma seharga mobil tua taun 80an aja blagu berasa punya moge. Bentar deh sini gua kasi range rover evoque, lo pasti tobat jadi anak motor sok2an moge palsu. Ngapain orang lain iti, bisa jadi mereka yang pakai vario, mio dsb. di rumahnya ada 3 mobil. Sampah dah lo miskin blagu.

    • Woi sampah, cuma punya motor2an aja blagu lo. Itu motor lo cuma seharga mobil tua taun 80an aja blagu berasa punya moge. Bentar deh sini gua kasi range rover evoque, lo pasti tobat jadi anak motor sok2an moge palsu. Ngapain orang lain iri sama ninja seperempat liter cc lo, bisa jadi mereka yang pakai vario, mio dsb. di rumahnya ada 3 mobil. Sampah dah lo miskin blagu.

  5. Pak pol, walaupun itu motor bekas kecelakaan, tolong bawanya tetap pake helm. Memangnya pake motor yg habis tabrakan aspalnya jadi lembut?

  6. taksi tolol!! Makan aja masi ngutang blaguu lu nyett!! Lu pikir setelah lo nabrak tuh motor selesai masalah? kasian tuh pengguna ninin ganti buritan nya mahal!!! kenapa dia ngancurin spion lo? kebanyakan fakta dijalan itu sopir2 mobil itu pelit ngasih jalan!! udh di klaksonin/beam masih pelit yaudah hajar aja tuh spion!! sesama pengguna jalan saling memberi tolol!!! makan pake garem sono tua goblok!! mentang2 kendaraan besar belaguu brengsekk!!

    • ya ga sampe nendang + matahin spion jg kali. kn bs ambil jalur laen misal jalan depannya ditutup. kalo semua pake cara arogan kaya gt sh, udh jd major riot kali jalanan di Jakarta.

    • Ni org ga pernah bw mobil ya? Pernah denger yg namanya blank spot? Gugling sanah, jgn nyalahin sopir r4 aja. Gw sbg daily rider malu sm kelakuan sesama yg suka seenaknya

    • Woy…coba lo tanya kalo lagi sama yg bawa boil…ada yg namanya blind spot…jadi pada jarak tertentu obyek di belakang nggak keliatan, fdan akta kalo kita lagi bawa boil bukannya mau ngasih jalan sama oknum2 biker tapi rata2 emang pada ngeselin mau belok kiri dia ambil sisi dalem terus motong di depan…susah nyari biker yg sabar….nyelap nyelip terus hit and run bikin baret mobil mah dah biasa…bukannya mau ngebela pak sopir taksi ya begitulah fakta di jalanan

    • Spion dipatahin pastilah ada penyebabnya. Ga mungkin tuh rider main matahin spion klo ga ada apa2.. Makanya jgn mancing2 emosi..

    • Buat biker2 tolol kaya lo gw kasih tau ya, bawa mobil itu gak gampang, ga seenak jidat lo yg bawa motor cuman mentingin motor murah lo doang sradak sruduk, kita mentingin mobil kita yg gede kanan kiri depan belakang, abis itu mikirin keselamatan biker tolol kaya lo!!! Kalo kita bawa mobil sama kaya cara lo bawa motor murah lo, bisa MATI lo pada!!!! Jalan punya bareng2 saling hargai, klo lo beraledan sama2 bayarpajak beda bung!! Lo bayarpajak cuman 300rb gw diatas 2jt!!!

    • Untung kagak mati tuh rider ninja di lindas taksi,, sopirnya pasti nyesel tuh kenapa gak di remuk skalian tuh ninja bencong!!

    • nah gw setuju sama jawaban-jawaban diatas…nyetir mobil emang gak gampang bro, tau kan istilah “blank spot” nah disini pandangan sopir sangat terbatas tidak seperti motor yang bisa melihat ke segala arah dengan mata telanjang..gw gak pernah nyetir mobil tapi dulu saat masih seumuran sd gw sering diajak bapak gw naik mobil dan gw liat-liat nyetir mobil kelihatannya sangat gampang tapi ternyata gak semudah itu bawa mobil…

  7. paling blagu kalo ninja mau nyusul ngga kasi klakson & ampir nyerempet motor2 lain ! awas karma bro akan ada selalu balasannya !

  8. Saya setuju 100% sama m.iqbal..!! Ini awalnya pasti sopir taxi tolol itu sok2an nutupin jalan, udah tau ada motor di samping/belakangnya ehh malahan sengaja nutupin supaya si motor ga bisa lewat, ane juga sering koq digituin sama sopir2 taxi biru ini, bangsat emang mereka. Nah skrg giliran dipatahin spion nya motor diseruduk, bangke emang, kudunya itu rider Ninja ribut aja sekalian jgn malah cengo di pinggiran gitu.

  9. coba kalo komen jangan didasari rasa iri hati ya guys, belum tau akar masalahnya pada nyalahin motor ninja, ane ga bilang yg salah siapa, cuma terkadang supir taksi juga suka seenaknya klo bawa armada, nih ane tulis pake caps: KLO YG DITUBRUKNYA GA PAKE MOTOR NINJA PASTI PADA NYALAHINNYA SOPIR TAKSINYA nah berhubung yg nabraknya pake motor 250 cc langsung deh komennya pada sewot lol, jangan diskriminasi lah, klo ketemu org yg bawa motor 250 cc apapun modelnya mau motor 50 cc kek mau motor 1000 cc kek klo yg bawanya bego ya bego, klo bawanya santun ya santun, mungkin di awal si pengemudi motor matahin kaca spionnya juga karena kesel sama si sopir taksi, inget bro, ga ada asap klo ga ada api, logikanya dipake ya guys

    • HAHAAHA…toh masalahnya sudah jelas bro,tuh ninja nendang taksi dan pake muku spion ampe patah gitu masih aja lo belain bro,,kalo emang buru2 knapa harus make mukul nendang segala,,kanapa gak berangkat kmaren aja…

  10. Mungkin ninjanya pikir motornya kenceng, nggak bisa dikejar.

    Jangan cuma nyalahin sopir taxi. Lebih banyak sopir taxi yang sopan kok. Tapi rider ninja yang spion nggak dilipat dan tidak pakai knalpot racing, bisa dihitung dengan jari. Jadi secara umum, pengendara ninja umumnya lebih bego drpd sopir taxi.

    Dalam kasus ini, dilihat dari siapa yang mulai duluan tindakan kekerasan dan penggunaan knalpot yang berisik, sejauh ini yang lebih salah sih ninjanya. Tapi keduanya tetap salah, karena sama2 melakukan tindakan kekerasan.

    • jangan cuma karena media bilangnya ninja yg pukul duluan jadi nyalahin pengguna ninja om, ini yg diwawancara aja cuma sepihak aja dalam hal ini sopir taksinya, jadi dilihatnya dari sudut pandang versi si sopir, diperhatikan baik2 ya mas, “saksi mata” nya aja jelas2 pake seragam yang sama sama si sopir taksi ya elah ya berat sebelah om, mana tau si taksi juga awalnya nyenggol duluan si pengguna motor

      seperti yg saya bilang . jangan mengeneralisir semua pengguna motor tipe “A” sama semua, mau motornya mio, beat, scoopy, vixion, cbr, ninja, klo bego ya bego, santun ya santun

      • Entah apa kasus sebelumnya, yang aku nilai yang memulai tindakan kekerasan.Kalau soal senggolan, umumnya itu tidak disengaja.

        Lagian penilaianku kan masih ada kata2 sejauh ini. Sejauh fakta yang diketahui saat ini, salahnya masih banyakan ninjanya. Kalau lebih banyak fakta terungkap, bisa saja kesimpulan berubah lagi.

        Memang tidak semua pengguna ninja bego, tapi maaf, jauh lebih banyak yang bego. Buktinya ya sering pakai spion yang dilipat dan knalpot racing. Lagi2, itu fakta di lapangan lho. Dan dari video tadi, knalpotnya sudah racing…

        • memang klo di jalan mana tau kondisi yg sebenarnya, saya juga ga bilang perilaku si ninja ridernya bener, mungkin doi kebawa emosi juga, yg jelas kenapa bisa doi mukul? pasti ada sebabnya juga kan? hehe, ayo dipikir lg

          klo ente nganggap yg pake knalpot racing bego, kasiaan dong , berarti banyak user disini pada bego, ane yakin ga semua sepaham sama ente , yakin deh disini banyak kok yg pake knalpot racing, mau motornya metick, bebek ayago, sport, ga diharamin , asal suaranya sesuai standar batas kebisingan, ane sih klo kliat motor pake knalpot racing ga masalah, asal santun, ga digerung gerung kayak alay, nah baru itu bego

      • Ente yg ditabrak bro?lu pake otak kgk ngomong?itu mobil bukan sopir yang punya jd kalau ada apa2 yang ganti rugi sopirnya jangan sekate kate lu marah langsung hajar…mw jd jagoan?

        • spionnya ngelipet itu mas bukan pata, itu dekok depannya sopirnya yg nabraki loh, jd ya sudahlah salah sendiri wkwkwk, ya tanggung sendiri akibatnya, saya ngomong pake mulut mas, klo otak ga bisa ngomong, otak buat mikir ngoahahah

  11. emang rata2 motor sport lebay2 om,kadang2 ane udah minggir,helm ane masih aja dipukul,beraninya mah ama rombongannya,,emang lo pikir jalan punya emak lo apah??kalo buru2 knapa gak berangkat dari kemarin aja..hehe

  12. pasti pada nyalahin ninja ni ya… padahal belum tentu juga dia salah. tapi dikejadian ini sih saya yakin ninja yang salah kalo liat dari gerak gerik pengendaranya yang pasrah aja.
    intinya ga usah sok2an lah di jalan, mau taksinya nyolot cuekin aja, kita pengendara roda 2 bro, disenggol dikit nyawa bisa diujung tanduk. sing sabar waras….

    sopir taksi banyak yg ugal2an, tapi ninja alay jauh lebih banyak lagi. anggap aja 1 dari 4 taksi ugal2an, eh 9 dari 10 ninja 250 tuh ugal2an lho….

  13. FBK ternyata lebih TOLOL dan DONGO juga IDIOT daripada FBY ama FBH. ngebelainnya jauh lebih goblok alasannya hahahahahaha….

      • Enak kyknya klo lgi bawa taksi trus gas poll nginjek biker2 yg totol kyk bikerr dikasus ni..!! Cuma motor sok gede doang.. Bukan moge beneran, cmn sok kaya doank bukan kaya beneran…

  14. disini yang pro sopir taxi belom pernah nabrak nyemplung got ya gara2 di srempet taxi yang terus kabur?

    ato di pepet ke lawan arah ketika mau nyalip?

    gw sih gak yakin biker Ninja tau2 nendang kalo si sopir taxi nya gak motong,

  15. gayeng gayeng gayeng, mungkin rider ninjanya terinspirasi iklan sebuah rokok ada rider belagu yg matahin spion mobil, saya jg rider tp ga gitu2 amat sampe ngerusak barang orang apapun alasannya jelas yg mulai rider ninja tapi pengemudi taksi sama aja salah kalw membalasnya sampai nabrak dari belakang

  16. ane sering gebrak angkot atau mobil angkutan yang belagu di jalan bojongsoang – ciparay bandung. kalo penasaran sama ane, ane tunggu di jalan bojongsoang sampe ciparay. motor ane revo warna abu2 merah. ANE TUNGGU KALO BERANI!!!!

  17. gw naik mobil dan motor sering naik taxi juga.
    pengalaman berapa kali nyaris di serempet taxi, mental sopir taxi ga beda jauh sama sopir angkot. berhenti seenaknya, motong jalur seenaknya, belok sekaligus nyalakan sein (gimana pengemudi di belakangnya ga kagok)
    di jalan tol kelakuan sopir taxi lebih bahaya, ugal2an, zigzag.

    kejadian di atas tarohlah pemotor pukul body taxi, apa perlu pengemudi taxi membalas dengan menabrak motor, ini sama juga niat membunuh orang.
    kalo yang ditabrak sampai tewas bisa panjang urusan

    • Klo sopir taxinya ga salah..trs mobilnya dipukul trs spionnya dipatahin..trs pelakunya ngabur….ya kesian juga kali mas…tetangga gw sopir taxi..brgkat shubuh plg jam 2 cuman bawa duit 60ribu…klo smp mobilnya kenapa2..bis hutang ga kelar2 ke perusahaannya.
      Mungkin sopir itu cuma kebayang wajah istri dan anaknya yang saat spionnya dipatahin dan mobilnya dipukul…mau makan apa mereka malam ini dan besok…

  18. Di tempat gw..rata2 yg bawa motor ninja 250 ga bisa pelan…dan selalu geber motor dgn rpm tinggi..seolah mo membanggakan suara knalpotnya yg serak2 basah..padahal ga usah bgt juga org pada tahu motor die bagus..mahal..knalpotnya suaranya gede..kenceng..cuman karna pengen dilihat aja..caper

  19. kuapok koen mrongos a wez motor baru langsung legrek, maka nya pkai ninja aja belagu sok2 an main gas2 an, biar keren gt sekalian patah in spion orang, setelah di tubruk nyesel a loe ninja lho ngandang di polisi n keadaan hancur padahal baru beli, wkwkkwkkwk makane jok sok jagoan ini indonesia bro ada aturan e,

  20. Yg perlu di garis bawahi….setelah mukul supir dan matahin kaca spion…KENAPA HARUS KABUR…..TAKUT YA..? harus JANTAN MEN…..masa motor sdh keren tapi nyalinya CIUT…..

  21. Kalau menurut ane sih,berani berbuat ya harus berani bertanggung jawab…hadapi dgn jantan…. nggak usah kabur segala…..

  22. mosok habis gaya2 an jago2 an nendang2 taksi main in gas2 n pecahin kaca spion kabur…? klau benar knapa mesti kabur, di umer ma yg pnya taksi lalu di balas di tubruk dari belakan emang enak, motor baru kinyis2 hancur gara2 masah sepele ketap kepit a wez lek wez ndelok ninja e hancur, ingat bro ini indonesia hahahaha MRUONGOOOSSS A KOEN.

    • Mungkin motornya kegedean kali jadi sulit untuk selap selip. Kalo motor ane Revo ya gampang. abis gebrak langsung selap-selip. intinya pastikan keadaan dulu, pastikan bisa selap-selip sebelum merusak.

  23. Wah seru malah saling menghujat inikah wajah Indonesia sekarang ya belum tau akar permasalahannya malah saling memaki maki ckckck kalian memang luar biasa, sungguh ironis bukannya sok alim po suci tapi ini real, tolong dong ini bulan Ramadhan hormati yang berpuasa jaga mulut jaga hatinya ini realitas hidup djalanan kalo ga nabrak ya ditabrak dan hendaknya toleransi yang bawa R2 n R4 jalan milik bersama bung n lha mungkin mereka bikin sim nya aja pada nembak makanya pada gx tau aturan y hadeeeh#realitaIndonesiaku

  24. Mungkin motornya kegedean kali jadi sulit untuk selap selip. Kalo motor ane Revo ya gampang. abis gebrak langsung selap-selip. intinya pastikan keadaan dulu, pastikan bisa selap-selip sebelum merusak.

      • HAI SUKIRMAN. makanya gw mesti apal gang2 sekitar biar bisa ngabur. tengah malam memang mobil bisa memacu kcepatan, tapi kalo udah ditinggal masuk gang sama motor paling cuma bis bengong.

        • Ralat gan, cewek cantik, high class, pasti tau mana knalpot motor moge asli sama cc 250 yang maksa kayak suara traktor. Begitu juga mobil, mereka tau mana yang plat body nya tebel dan tipis, mana yang mobil rakyat ex : avz,ertg,mblio,luxi,spin,innov, mobil lcgc dsb. Mana yg mobil bukan subsidi, contohnya tau sendiri lah selain yg disebutin di atas. Jadi pelajaran bagi yang blagu bawa ninja cuma 250cc seharga mobil tua. Itupun cicilan. Mending dripada keburu sombong, lo kerja keras terusin cari duit dulu biar kebeli yg asli moge.

  25. biar pada mampus pengendara motor, ketutupan dikit ngamuk, pajak kendaraan lo brp nyet? masih dibawah gopek aja kyk jalan milik lo…. nendang trs kabur, diajak brntm sok miskin mamggil temen tkg ojek….

  26. SING MODAR RIDER KEK GITU MAH, MOTOR DIBELIIN IBUNYA , MODAR AJE KELAKUAN KEK ANJING GITU. HARUANYA DITABRAK SAMPE MODAR ITU NINJA. MALU MALUIN PENGGUNA NINJA LAIN AJA . ANJINK GOBLOG MAMPOS

  27. Tabrak aja,yang udah2 kalo dah pada bawa motor merk NINJA dgn knalpot sdh di modifikasi,,,pada TENGIL gayanya…ya shock lah,motor msh kredit….jgn takut supir TAKSI…

  28. HAHAHAHAHAHAHA MAMPUS TUH MOTOR!! BANYAK GAYA!! MOTOR KEREN TP ORANGNYA CACAT MENTAL, GOBLOK, OTAKNYA CUMA SESENDOK. SEKIAN.

  29. baru ngerasain punya motor itu kalee , mangkanya sok jagoan dan merasa jalan milik dia ,, diperiksain ke rumah sakit jiwa saja sono , dari pada mampus di jalan wkwkwkwkwkwkwk 😀 , jiwa anak kecil di bawa smpai besar , yy gini jadinya

  30. Btw jangan disamakan ya sopir taksi blue bird dengan sopir2 lain supir taksi blue bird itu kerusakan mobil ditanggung sopi lo bayangin tuh spion patah kesel gk mobil lo di patahin spionnya cm karna kesenggol dikit sm motor 50jtaan ya gua sendiri sih kesel baru motor ninin aja udh belagu disenggol dikit pake acara matahin spion helm aja masih bisa beli all face aja belagu arogan aduhh bikers macam apa ini

  31. Pake motor gede emg keren, berasa paling gagah, cuman itu kadang arogannya yg kaga nahan. Ane juga rider, motor ane kelas piyik, pernah di salip lwt sisi kanan tanpa permisi, spion kesenggol sampe muter tuh spion karena di senggol stang yg agak tinggi. Bagus ane bisa kontrol kemudi, coba kalo kaga, bisa ikutan muter juga. Pesen ane sih, buat sesama pengendara, khusus roda dua yg sekarang sering nunjukin gayanya klo motornya keren, jaga etika, jln milik bersama, kalo sombong bin arogan di jln trs bahayain pengendara laen, apa itu di anggap keren !!! Bisa di sumpahin trs celaka dadakan gimana,.. ? Masih mau gaya2an.. *riderpeace*

  32. kalo udah ngomongin beginian, pada rame. banyak pro kontra. yg lebih lucu lagi ada komentar yg ikut marah2in salah satu pihak. eh, itu yg komentar marah2, kalian gapapa kan? ngapain ikut capek2 marah2in salah satu pihak? wkwkwkwkwk..

    kalo ane pribadi sih, mendingan cuek. toh itu bukan masalah ane. toh ane pake motor gede, motor cilik anteng aja. nggak banyak petingkah. ane bawa mobil juga anteng aja nggak ngawur. buktinya, aman2 aja.

    hei, kalian. lebih baik berwaspada pada diri sendiri, lebih baik mengalah antar sesama pengguna jalan. jangan merasa sok karena bawa motor ini itu, jgn merasa sok bawa mobil ini itu. berbagi jalan lah antar sesama pengguna jalan. kalo udah tabrakan, duitnya vrooohh kagak nahan gede ganti ruginya. dipikir lah, jgn sampai uang tabungan kita digunakan buat hal yg gak penting. lebih baik uang tabungan buat ngisi perut yg tiap hari selalu minta jatah.

    kalo udah kejadian kaya gitu kan, jadi gagal makan bareng gebetan, jadi gagal nemenin anak di waktu2 tertentu. kehilangan waktu buat bersama kerbat dekat itu rasanya nggak enak vroohh. sama kehilangan banyak uang juga buat hal yg nggak penting.. 🙂

  33. Yang matahin spion Ngga bener, Yang nabrak emosi dan Tolol, lantas, apa yang ngasih jawaban ngambek ngambek belas sana bela situ, Emang tahu persis kejadiannya, berita diplintir, kita tahu apa? jangan idiot, kita pikir dulu sebelum komentar, mana yang bener mana yang salah, Yang menang tuh masalah hanya polisi, dapet sana sini duit bego, jual masalah, bikin bap, uang derek lah, uang memperingan masalah lah, pokoknya yang menang bandar polisi, 2 orang goblog ini hanua jadi objek pemerasan lihat saja kisah selanjutnya…. emang derek gratis? emang banyak bacot nanya ini nanya itu ngga bayar… Ya si brensek polisi lah yang dapat honor….

  34. Kenapa mesti nendang plus matahin spion boss??? Klo emang ngerasa jantan sesuai dengan tunggangannye kenapa gag lsg labrak aja tuh sopirnya atau maki2??
    Klo yg biasa ane lakuin sih ane gedor kacanya trus ane teriakin monyet!!! Sambil liat tuh sopir bereaksi apaan???
    sekedar mengingatkan untuk kita semua para pengendara dijalan untuk saling menghormati terhadap sesama pengendara jg, baik R2 atau R4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here