iklan iwb

booth yamaha

Gelaran jakarta fair 2015 di kemayoran sudah selesai dari 29 Mei sampai 5 Juli, Yamaha berhasil menyabet predikat juara umum peserta Jakarta Fair 2015. Dengan desain booth terbaik dan keramaian pengunjung terbaik, layak bagi Yamaha mendapatkannya, dan Yamaha mendapatkan ganjaran sebagai :

  1. Best Booth Design
  2. Best Active Crowd

Dua penghargaan itu menghasilkan status juara umum bagi Yamaha

booth yamaha 3
Konsep tema utama “Experience The Blue” Yamaha di Jakarta Fair 2015 yang terinspirasi dari teknologi Blue Core, terbukti disukai pengunjung yang tercatat 1 juta lebih orang datang ke booth Yamaha selama gelaran pameran itu. Tema itu menginspirasi booth Yamaha yang memiliki atmosfer future technology, menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan. Khusus untuk display motor, di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.

Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta :
Teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu, sungguh jadi primadona di pameran akbar tahunan ini. Tidak hanya jadi tema utama, namun penjualan Yamaha paling laris di Jakarta Fair tahun ini pun didominasi oleh tiga motor baru berteknologi Blue Core, yaitu

  • All New Soul GT 1530 unit
  • Mio M3 1449 unit
  • NMAX 1468 unit

booth yamaha 2

Total penjualan Yamaha di Jakarta Fair 2015 adalah 7297 unit dan pada list tiga besar pertama yang berkontribusi terbanyak untuk total penjualan itu adalah All New Soul GT, Mio M3, NMAX. Bersama tipe motor lainnya seperti R Series, MT-Series (MT-09 & MT-25), dan tipe CBU lainnya, dipajang di booth dan keinginan Yamaha agar pengunjung turut merepresentasikan produk-produk unggulan itu sebagai “My Bike Is Me’, berhasil seperti yang tergambar dari predikat juara umum dan larisnya penjualan di pameran tahunan itu.

booth yamaha 4

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Menurut gw pribadi setelah ke PRJ

    Urutan Booth yang pling rame dikunjungi dan katogori umur (wajah)

    1. Yamaha: rata2 di isi anak2 muda
    2. Kawasaki: rata2 anak muda dan bapak2 yang kayaknya banyak duit gtu dah, (liat kantong dompet kyknya tebel coy)
    3. Honda: relatif semua usia ada
    4. Suzuki: relatif di kunjungi bapak2 karena boothnya lebih fokus ke mobil dibanding mtor

    Itu feel yg gw rasa sih, ntahlah kalau feel pngunjung lain .. share pengalaman kalian guys

    Sekian..

    Reply

  2. Ane dah ngebet bnget ma neh byson fi tp jd kcewa berat klo unitnya di smua dealer blm ad!malah smpe datengin ke pnutupan PRJ pun tidak ad dipajang & udah DP inden 2 bulan. Keesokan harinya nelpon ke bbrp dealer yamaha besar sampe ke flagship shop DDS pun tidak ad barang!Kjadian ini hampir sama ky ane mo bli R15 smpe inden 1 bulan jd brpaling hati ke CBR 150 fi (K45). Klo bgini trus utk yamaha bgmana mo jd pemimpin pasar! Ehh..btw di dealer kang ari ada unit ready g ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here