iklan iwb

sonic 150r

Lagi booming motor honda nich bro, sekarang gentayangan gambar yang disinyalir Sonic 150R di facebook. Dari kemarin penampakan motor yang kemungkinan adalah Sonic 150R versi repsol, seperti yang sudah saya bahas sebelumnya bahwa Sonic akan memiliki varian SE yaitu Soni 150R SE ( Repsol) selain itu masih ada 4 warna standar lainnya. Jika melihat speedometer diatas maka sangat persis dengan penampakan speedometer yang dishare sama wak haji, wech… disinyalir itu motor yang buat training nich…atau malah justru sudah buat tes jalan raya, ach itu diluar kebiasaan honda.

speedometer sonic 150r

Terlihat jelas speedometer Sonic 150R ini sudah full digital dengan desain heksagonal, Sonic 150R hanya memiliki red line sebesar 9.500rpm bisa jadi motor ini akan mengutamakan kail torsi wuch… hentakannya bisa melejit nich… dibandingkan MX King yang memliki red line 10.000 rpm dan satria fu bahkan sampai 11.500 rpm. Kita tunggu saja informasi resmi dari AHM tentang power yang akan ditanamkan di Sonic 150R.

Speedometer Sonic 150R sudah full digital, didalam panel speedometer ini tampak jelas sebelah kiri ada fuel meter,ditengah terdapat angka odometer yang memanjang kemungkinan nantinya untuk menunjukkan rpm akan ada garis memanjang sesuai besaran rpm. Lanjut paling kanan ada trip meter dan odometer dengan penunjukan angka paling besar, serta penujukkan pemindahan gigi (indikator gear) di bawah tripmeter. Untuk paling atas ada penunjukan lampu sein di kanan dan kiri atas serta atas tengah terdapat sinyal lampu jauh,netral serta lampu MIL.

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Sonic 150R hanya memiliki red line sebesar 9.500rpm bisa jadi motor ini akan mengutamakan kail torsi wuch… hentakannya bisa melejit nich… dibandingkan MX King yang memliki red line 10.000 rpm dan satria fu bahkan sampai 11.500 rpm.
    ———————

    Sinyalemen mesin DOHC yg abal2 (meragukan) cukup jelas digambarkan di sini.

    DOHC ahaem yg katanya unggul di putaran atas koq redlinenya kalah dibandingkan mesin SOHC MX King dan DOHC asli kayak FU???

  2. Imo lebih keren speedonya r25, kombinasi analog & digital. Kalau full digital designnya harus bagus. Ini cuma kayak kalkulator yang nyala patternnya. Kagok bikin kayak speedo mobil aja yang sudah oled

  3. biasa yg non fbh psti mencela

    tapi tungganganya revo
    sambil ngedumel … sialan motor gua ini cicilan blum abis eeee sonic nongol
    dalam hati mau nangis tapi malu ama dompet

    alhasil jadinya menghina keluaran baru yg pastinya lbih juuos

    kasian kasian sambil pegang jidat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here