SAHUN ON THE ROAD BENTROK TAWURAN (4)

Prihatin dan miris melihat kondisi sekarang, jangan mengatas namakan agama kalau mau berbuat anarkisme. Bertajuk sahur on the road tapi pada tawuran antar kelompok SOTR lainnya bahkan sampai bawa clurit, ini namanya geng motor numpang sahur buat tawuran, saya dukung tuch buat dibasmi saja, seperti di kepalanya kosong nggak ada isinya di bulan suci malah dimanfaatkan buat anarkis.

Apakah ulah geng motor ? bisa jadi, makanya pemerintah melarang adanya SOTR karena tindakan seperti ini, keliling gerombolan pakai motor bahkan pakai mobil keliling seperti kampanye namun jika ada kelompok SOTR lain malah bentrok, bukannya dapat pahala memang orang2 sudah berniat cari dosa. Jadi jangan salahkan pemerintah atau kepolisian jika SOTR dilarang karena menghindari kejadian2 seperti ini, dan pastinya merugikan buat para kelompok SOTR yang benar2 menjalankan ibadah.

Kalau seperti ini mach geng yang bawa bekel buat makan malam bersama di jalan setelah kenyang lanjut tawuran, bukan sahur.

SAHUN ON THE ROAD BENTROK TAWURAN (2) SAHUN ON THE ROAD BENTROK TAWURAN (3) SAHUN ON THE ROAD BENTROK TAWURAN (1)

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Gpp Om ari…. mereka pikir,mending bawa clurit,daripada bawa beras sekarung…. berat soalnya….. wkkkkk

  2. remaja madesu mungkin sahur on the road nya sekaligus keliling cari ayam yang bisa di maling supaya bisa langsung dipotong pake celurit lumayan buat saur. celuritnya juga dari nyolong ntar kalau ketahuan bilang nya celurit buat jaga ronda

  3. bima arya udah ngelarang keras
    si ahok cuman menghimbau
    tapi si ahok yang dibilang ngelarang..udah jelas banyakan ga gunanya SOTR….mending ngasi sahur orang ga mampu yang di sekitar dulu

  4. kelakuan anak muda jaman sekarang sukanya tawuran mulu…gw juga anak muda tapi gak suka tawuran yang jelas-jelas gak ada manfaatnya yang ada malah mati konyol…ini bukan jaman penjajahan woy šŸ˜”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here