rossi vs marquez

Masih hangat dibicarakan, soal insiden manuver marquez yang membuat rossi justru menjuarai race di assen 2015. Ternyata marquez sudah latihan terlebih dulu menghadapi manuver tikungan terakhir. Berikut penuturannya.

“Saya yakin apa yang saya lakukan benar, karena saya tidak meninggalkan lintasan. Saya menjalani lap terakhir dengan sempurna dan sempurna pula ketika berada di tikungan terakhir. Saya sudah mempersiapkan manuver ini. Ketika mengerem, saya ada di sisi dalam, lalu terjadilah senggolan itu,”

“Saya sudah berlatih manuver ini beberapa kali, tapi sendirian. Saya juga berlatih saat sesi pemanasan. Saya sudah berencana melakukannya saat balapan, hanya saja tidak sukses. Strategi saya adalah menyalip Vale di apex pertama, lalu menutup ruang di apex kedua. Saya melakukan semuanya dengan benar,” tutup Marquez.

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Mungkin latihan itu dipersiapkan utk gempur lorenzo…taulah 4 seri sebelumnya 99 ngacir terus….lah ini rossi….yg sdh hapal soal kadal mengkadalin lawan…..apapun itu saya tetep suka ketiga pembalap ini…!!

  2. Kalo dilakukan sdekat itu, justru ban belakang.mu nyenggol ban dpan Rossi lah,, bisa saja kamu kehilangan grip roda blakang n jatuh, atau bisa jg Vale yg jatuh,,dan bila itu trjadi kau kena pinalti..

  3. Apapun argument ni bocah, tetap saja yg berkompeten (race director ) punya pendapat lain, mau latihan kek mo enggak kek, toh semua sudah terjadi, terbukti sudah banyak para rider top yang kena sruntul ni bocah dengan style-nya yang berbahaya
    Kalau Kata Lebayyogas..”.kibarin bendera kemenangan untuk dirinya dan honda, bukan berarti kemenangan podium satu”…
    toh para rider top sudah bakal tau perangainya..bisa2 diincer race director dan para rider ney

  4. ga kebayang sudah latihan khusus masih hampir bikin yg lain celaka. apa ga mikir ada kemungkinan terburuk ? cuma mikir cara untuk menang menghalalkan segala cara … terlaaaluuuu (kata bang haji)

  5. musuhnya dia sebenarnya Ianone sejak di moto2 tapi sayang thn ini ducati blm begitu kompetitif di semua cirkuit, bayangin kalau ducati bisa kayak di mugelo hampir di semua sirkuit jalur lurus yang biasanya hobi MM93 di embat sama Ianone yang berujung ndlosornya MM93, muga ae thn depan seru ducati siap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here