YAMALUBE SPORT R SERIES (2)

Yamaha sudah resmi merilis Yamaha MT-25, dengan kapasitas mesin 250cc mengadopsi 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection power melimpah didapatkan. MT-25 mampu menumpahkan power hingga 26,5 kW/12.000 rpm serta torsi melimpah 22,6 Nm/10.000 rpm. Dengan karakter mesin yang galak maka untuk perawatan engine dari motor ini juga tidak bisa sembarangan terutama soal pelumasan karena butuh oli yang mampu menstabilkan suhu mesin serta oli yang mampu menahan gesekan tinggi yang diakibatkan part2 mesin DOHC yang kinerjanya lebih berat dibandingkan motor SOHC.

yamalube super sport pod

Sudah hampir satu tahun yang lalu Yamaha POD merilis oli yang cocok untuk motor MT-25 yaitu Yamalube Supersport yang memiliki spesifikasi API Service SL 10W-40 JASO MA2 yang lebih baik dari JASO MA, dengan full synthetic membuat oli tahan lama dan melumasi part dengan maksimal serta tahan terhadap suhu tinggi. Sesuai info dari yamaha bahwa oli mesin Yamalube supersport sangat cocok untuk MT-25 yang mempunyai karakteristik high speed dan high performance.

 

yamalube super sport pod 1

Yamalube supersport sudah ready di dealer2 yamaha seluruh indonesia dan menjadi oli yang digratiskan ketika sampeyan melakukan service gratis yang pertama, yamalube supersport bisa bertahan hingga 5.000 km pemakaian jadi tepat di saat service gratis berikutnya baru dilakukan penggantian oli mesin, Yamaha POD banderol oli sebesar 70ribu setiap botolnya.

Advertisements

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here