lorenzo crash (2)

Balapan, bukan hanya hobi tetapi sudah menjadi profesi bahkan membuka lapangan kerja yang begitu besar di seluruh dunia. Adu kencang menggunakan motor jika dilakukan dengan jalan yang benar maka akan berbuah manis di sirkuit tetapi akan beda jika balapan ugal2 di jalan raya hanya keranda yang menunggu. Memang sich.. balapan yang profesional sudah dirancang agar meminimalkan resiko kecelakaan yang ada tapi yang namanya maut tidak bisa kita elak karena sudah kehendak ILLAHI.

Resiko pebalap sangatlah besar, semakin besar motornya semakin besar pula resiko yang dihadapi, yang baru saja terjadi di tanah air itu baru di kelas 600cc belum diajang moto gp yang motornya lebih besar powernya. Sudah tercacat beberapa nama pebalap yang tewas di garis racing line moto gp namun kejadian itu tidak menyurutkan semangat berjuang para pebalap. Monggo disimak beberapa kejadian crash fatal yang pernah menimpa para pebalap di ajang moto gp dan di balapan lainnya.

Via hp klik disini

13 KOMENTAR

  1. resiko besar nyawa bisa melayang
    tapi herannya masih aja ada yg komen kl ada pembalap yg sengaja jatohin diri biar saingannya jatoh
    namanya accident kok dibilang sengaja, itu semua pembalab pro . .

  2. tahun berganti tahun angka kecelakaan minim. berkat kontrol traksi motor yang kian bagus. dengan kontrol traksi bagus, kemiringan rider semakin rebah dan kalo jatuh masih bisa mengendalikan diri. rider jika terjatuh juga terlindungi oleh baju balonnya. kecuali rider itu memacu motor dibatas maksimal. meski sendiri bisa jatuh pada kecepatan 300 kmh, 200 kmh di saat trek basah. kalo udah balap lap time mereka juga turun. jaga ban. ga berani lah melaju di atas batas maksimal. kecuali marquez 9 nyaws dan langganan jatuh si chrutlow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini