moge tabrak

Bukan hanya moge saja tapi buat semua pengguna jalan raya kalau yang namanya menerobos lampu merah itu sangat berbahaya apalagi tanpa ada pengawalan resmi dari pihak kepolisian, main nyelonong saja tanpa peduli pengguna jalan yang lain, kita disini sama2 bayar pajak jadi ya sama haknya. Si A cuma pajak motornya kecil karena cuma bisa beli motor bebek sedangkan si B pajaknya besar karena motornya juga besar jadi sesama pengguna jalan itu sama2 bayar pajak sesuai kebutuhan, sebenarnya miris juga sich banyak motor besar yang dikabarkan banyak yang bodong alias nggak pernah bayar pajak.

Nach kalau main terobos lampu merah ramai2 rombongan tanpa melihat kondisi sekitar piye ? ini ada videonya…

Semoga para biker sadar jangan suka main terobos lampu merah karena akibatnya berbahaya, untung cuma engkol kick starter yang patah, kalau kakinya patah gimana ?.

via hp klik disini

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. itu garis tidak putus putus pemisah jalur kiri kanan…sebelum lampu merah apa artinya bro….mereka punya sim tapi kok dak paham…..egois banget deh 😀

  2. eh masih banyak juga SAMPAH JALANAN ya … emang ANJING itu pengendara MOGE … sumoah pengen penggal kepala tuh penunggang Moge … soalnya ANJING BANGET kelakuannya .. !!!

  3. gini mau masuk tol
    di jalan biasa aja sok
    bener yg seperti di bali,kalau ada moge lewat di lempari,biar gak arogan

  4. Saya tidak punya moge maupun mocil tp saya suka motor..setiap hari saya selalu perhatikan bahkan beberapa kali keliling indonesia..kelakuan pengendara mocil tidak jauh lebih sopan bahkan lebih sruntulan dari moge. Kenapa anda tidak cuap-cuap? apakah ada unsur IRI HATI juga disana? Yuk ngaca…!!!!

  5. Ahh..sudahlah,,
    Faktor individu yg berperan dijalan,,
    rider yg baik adlh yg mematuhi peraturan wlwpn terdesak waktu saat berkendara,,entah saat ingin menghadiri undangan/acara club, atau sekedar kongkow bareng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here