rossi vs marquez

Rossi berhasil menerapkan strategi seperti yang dia inginkan sejak awal dimana dia harus start dari paling depan agar bisa kompetitif saat bendera start dikibarkan. Betul saja rossi berhasil menjadi yang tercepat di FP1 serta FP3 bahkan saat sesi kualifikasi berhasil meraih pole pertamanya di musim 2015 dan memecahkan lap time milik stoner, dengan torehan waktu 1 menit 32,527 detik, memecahkan rekor pole milik Casey Stoner 1 menit 33,713 detik.

Bendera start dikibarkan rossi tidak kesulitan dengan start awal bahkan dia langsung leader meski ditempel ketat oleh marquez yang setia dibelakangnya hingga 8 lap berakhir, ketika race menyisakan 8 lap marquez berhasil overtake rossi namun hanya bertahan 5 lap saja karena 3 lap menjelang bubaran rossi berhasil overtake marquez dengan mulus, overtake dari sisi dalam rossi kembali menjadi leader dan sorak sorai penonton terdengar ramai banget.

Sempat langsung melejit dan membuat gap dengan marquez agak menjauh namun hanya bertahan sebentar saja karena marqeuz bersama RC213V mampu mendekati kembali the doctor hingga last lap, saat lap terakhir tampak marquez semakin menempel rossi dan ditikungan terakhir tampak kedua pebalap saling bersenggolan dan akhirnya terjadi insiden yang membuat ramai jagat raya, marquez tampak tidak percaya dengan apa yang terjadi karena rossi justru menjadi juara setelah bersenggolan dan senggolan itu mmebuat jalan rossisemakin mulus dari kemenangan.

Monggo dilihat 7 menit yang mendebarkan…

via hp klik disini

8 KOMENTAR

  1. dorna pasti masih ragu dgn keputusany trs video ini d cekal..karna mrka g mo pandang dr sudut sirkuit..sirkuit assen d buat sedemikian rupa agrmenyajikan balapan yg seru….aseenn joss..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini