marquez assen

Finish di belakang rossi tapi selebrasi marquez juga heboh seperti ketika dia memenangi race, ternyata ada alasan tersendiri karena marquez menganggap dirinya menang moral. Pada saat race berakhir kedua pebalap digelandang untuk melihat replay dari insiden yang menimpa kedua pebalap dan sudah clear kemenangan rossi legal dan keberatan marquez ditolak oleh pengawas lomba.

“Saya senang akhirnya bisa kembali lagi ke podium dan balapan yang luar biasa, bertarung raih kemenangan hingga akhir. Saya pikir ini adalah kemenangan moral untuk kita, dimana kita berkendara di batas kemampuan saat tikungan terakhir,” ujar Marquez.

“Kita balapan di lap terakhir untuk memenangkan balapan, terutama di tikungan terakhir. Saya telah pelajari segalanya dan tahu benar dimana harus melakukan pengereman agar bisa menyalip Valentino, jadi saya lakukan namun tidak berakhir seperti ini,”

Advertisements

29 KOMENTAR

        • quote
          ‘kibarin bendera kemenangan untuk dirinya dan honda”
          Unquote
          tetep menang kan judulnya….orang yg bisa baca juga tau kok Rossi yang menang GP assen 2015
          Tapi Mark and teamnya tetep menang…entah menang apa…terserah deh..yang penting khan nggak kalah …

    • iya juga sih
      tapi dia belajar banyak dari rosi gimana menjatuhkan lawan tp bersih…gimana cara potong kompas tp bersih…
      yg sdh di download ma markes itu yg dia nyalib dari dalam di tikungan /potong kompas di sirkuit dan tikungan yag sama dulu rosi lakukan sm stoner

  1. Kemenangan terbesar adalah ketika kita bisa mengalahkan diri sendiri dengan berusaha hingga batas kemampuan yang bisa dilakukan. Dan yang terpenting bisa mengalahkan emosi dengan kesabaran.

  2. di tahun awal bocah ini begitu santun. besar hati dan lapang dada walau di pecundangi musuhnya.. tp skrg liat watak aslinya mulai terlihat

  3. Untunglah penyelenggara dan kamera motoGP tahu mana juara yg sesungguhnya.

    Selebrasi Rossi yang pake guling2an di rumput diliput full sama kamera sementara MM yg merasa ‘juara’ sambil bawa2 bendera malah dicuekin sama kamera motoGP.

  4. pd kebanyakan komentar dan pd sok tau

    semua rider pasti punya alasan kenapa dia merasa gak salah

    karena sang rider sendiri yg mengalami kejadian tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here