iklan nmax

Yamaha sudah resmi menutup booking online yang hanya terbatar di beberapa wilayah saja, belum ada satu hari booking online sudah ludes dengan 1.000 pemesan. Untuk di bulan juli nanti yamaha setiap bulan akan memproduksi Nmax hinggaa 7.000-8000 unit perbulan untuk pasar lokal jadi dengan kapasitas produksi lebih banyak akan mengurangi lamanya inden di dealer seperti yang selama ini dikeluhkan para konsumen Nmax ABS.

Nach untuk di bulan juli ada penawaran khusus untuk Nmax Non ABS dimana setiap pembelian Nmax akan mendapatkan jaket eksklusive, helmdan yamalube super matic ( awas tanda bintang). Sekali ini Nmax bukan Nmax ABS, jadi mulai sekarang harus bisa membedakan nama antara Nmax dengan Nmax ABS.

Ya sudahlah ayo buruan ke dealer, nggak akan inden lama lagi nich…

sumber gambar : Maruli FrescoYAMAHA NMAX INDONESIA

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Promosinya kurang menyebar bang ari. Banyak yang gak tau N Max . Iklan di tv aja gak jelas gambar detai N Max. Beda dengan vario yang iklannya daniel mananta,mulai detail vario sangat gamblang. Bahkan didealer yamaha diluar jabodetabek display unit N Max juga gak ada. Jaman yamaha mio awal keluar dengan indent panjang terulang lagi. Inden ciri khas yamaha kayaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here