rossi vs marquez

”He’s cut my corner” perkataan marquez saat di wawancarai di sela2 selesai race, tragedi di tikungan akhir menjadi buah bibir diantara para fans boy di dunia maya padahal kedua pebalap santai2 saja… hiks… Rossi yang berhasil memenangi race di assen bersusah payah dengan pengawalan ketat dari marquez. Di tiga lap menjelang berakhirnya race kedua pebalap saling jual beli over take dan tragedi terjadi ketika rossi keluar dari racing line dan mencicipi gravel tapi justru memuluskan untuk memnangi race.

Di tikungan terakhir tampak rossi yang sedang leading mengambil racing line agak keluar namun marquez mencoba mengambil dari dalam yang akhirnya kedua pebalap hampir bersenggolan dan rossi menghindar dengan keluar dari racing line untuk mencari aman agar tidak crash yang akhirnya rossi masuk gravel dan berhasil masuk ke trek dengan aman dan justru membuat rossi menang di assen, siapa yang salah ? ini balapan, kadang kala pebalap beruntung dan ada kalanya buntung, ada kalanya pebalap menang pengalaman dariyang sedang belajar, so buat apa ribut…

Berikut videonya, via hp klik disini.

14 KOMENTAR

  1. sengolan biasa kalo di eropa. Lah kalo di indonesia saat balapan sengol2an langsung turun terus berantem sesama pembalap. Sportifitasnya yang patutu ditiru oleh pembalap kelas asal indonesia. Pake otak bukan otot saat balapan. Maju terus pembalap indonesia.

  2. Benar sekali,adakalanya pembalap beruntung dan ada akalanya juga tidak beruntung dengan aksinya,aksi marques di tikungan terakhir ini pernah terjadi di dua musim sebelumnya,ketika marques melakukannya kepada lorenzo,ketika itu bentuk tikungan terakhir yg membuat marques beruntung,karena tikungannya cuma sekali yaitu leter L dan marques pada waktu itu berhasil menjadi juaranya…….di assen kemarin bentuk tikungan terakhir yg membuat marques kurang beruntung dengan aksinya,karena tikungan terakhir bentuknya kaya hurup S kebalik,otomatis walaupun memaksa rossi melebar dan keluar lintasan,tapi tetap motor rossi masuk lagi ke dalam lintasan…..duel yg sangat menghibur……mudah2an kedepannya ada 3 atau 4 motor yg memperebutkan juara 1 biar lebih seru lagi….he he he….

  3. He…he….he….. Memang sepertinya Markes sudah niat mau mendorong Rossi sampe keluar lintasan….,toh kejadian seperti ini bukan baru sekali ini…. tapi lagi2 yang mau dikadalin adalah mbahnya kadal maka yang terjadi adalah Markes ndlongop gak percaya ketika itu justru jadi keuntungan Rossi yg jadi “terpaksa” motong jalur hingga lebih dekat ke Finish….. dan yang bikin kesel Markes lagi adalah Rossi malah nengok kebelakang seperti ngece….seakan berkata he..he…he…. syukurin lu emang gue bego apa? lu tuh anak kemarin sore yg bego….
    Alhasil Race Direction pun menyatakan Rossi sah jadi juara… dan kita jadi terpingkal-pingkal dibuatnya….
    Bahkan dg lugunya Markes bilang bahwa hari ini dia dapet pelajaran Motokross….
    Oaallaaahhhh Markes…Markes….arep ngadali kok malah dikadalin lho….. Wkwkwkwk……

    • masih inga inga
      Maculques vs Bautista
      Maculques Vs Lorenzo
      Maculques vs Pedrosa
      ketiga2nya out gara2 sruntulan si Maculques…
      muingkin hasilnya beda di blog motocakil…mungkin penilaian kamera satelit membukatikan bahwa rossi mbelokin rtacing linenya maculques

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini