wpid-ahm_-1-1-jpg1

Katanya pasar motor lagi lesu nich bro, memang sich karena dollar naik, para orang tua lagi mikirin daftar sekolah anaknya, lagi musim kenaikan kelas, gaji nggak naik2, ada lagi ?. Terus aku kudu piye…seperti biasa pasar motor honda jawaranya.Ā 

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari-Mei 2015ā€Žtercatat 2.599.448 unit atau melemah 24,7% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 3.451.377 unit. Kondisi ini berbanding terbalik dengan penjualan Honda Scoopy yang tumbuh sebesar 8,5% dengan angka penjualan 125.697 unit, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2014 yang hanya 115.849 unit.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya :

“Ini merupakan masa yang sulit bagi industri otomotif khususnya sepeda motor. Kami harus mahir melihat peluang dan membaca kebutuhan masyarakat. Adanya pertumbuhan terhadap penjualan Honda Scoopy merupakan salah satu respon positif terhadap produk All New Honda Scoopy eSP yang baru saja kami luncurkan.ā€

New Honda Scoopy eSP memiliki konsep stripe terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beragam teknologi dan fitur canggih seperti :

  1. Projector Headlight
  2. eSP (Enhance Smart Power)
  3. ACG Starter
  4. Idling Stop System (ISS)
  5. Answer Back System,
  6. ban tubeless

Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik diantaranya :

  1. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam.
  2. Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Bahkan pada touring Honda AT Smart Adventure Jawa-Madura-Bali-Lombok yang digelar bulan lalu, model ini mampu mencatatkan konsumsi BBM hingga 70,5 km/liter yang dicapai pada jalur Probolinggo ā€“ Jember, Jawa Timur.

 

6 KOMENTAR

  1. Ni barang emang mst inden meskipun kredit. Beda sama beat yg apply pagi, survei siang, motor nongol sore.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini