inden nmax

Booking online resmi ditutup pada pukul 05:23:58 WIB, kuota sudah penuh padahal saya belum inden, ya sudahlah kamsiong nggak dapat jaket nggak pa2. Booking online hanya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi, jika ada penginden online dari luar wilayah yang ditentukan maka akan dibatalkan dan akan digantikan nomor urut dibawahnya dari area yang telah ditentukan.

”Hasil pembelian NMAX lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX “The Ultimate Sports Matic” yang jadi buah bibir baik di Indonesia maupun internasional,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha menggaransi untuk konsumen booking online akan mendapatkan unitnya di bulan juli, yamaha hanya membatasi daerah tertentu karena mengejar distribusi agar tidak terlambat karena untuk booking online ini beda dengan sebelumnya, booking online kali ini langsung ditangani oleh yamaha tidak melalui dealer lagi, dealer hanya sebagai perantara untuk mengirimkan unitnya ke rumah konsumen jadi tidak ada kekwatiran kalau unit terlambat.

Y asudahlah karena sudah ditutup pesan via dealer terdekat saja lah…mlunnnncur….. ke bank dulu ambil 23,5juta…xixixixi…

11 KOMENTAR

  1. Ngapusi….. Paling-paling yang daftar karyawan yamaha biar seolah” daganganya laris ….. Bisa d cek ga tuu distribusinya ke konsumen klo emng beneran….

  2. hehehehe cek sampe distribusi konsumen, lak yo repot nemen tuku yo ora, entuk komisi yo ora, komsumen ki woles wae kang, kecuali anda seles yg musti kejar target, meh tuku koq ndadak iren sing wis tuku piro, lebih afdol sambangi aj dealernya lihat langsung unitnya seneng tuku ora seneng yo tuku sing disenengi

  3. saran ane nih mendingan motor yg ga laku didelet ajah ganti buat froduksi motor yg indennya fanjang,kasian konsumen kalo hrus nggus berbulan bulan,vega force jufiter z ane ga fernah liat dijalanan…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini