AKSESORIS NMAX (1)

Yamaha membanderol NMAX sebesar 23,5 juta rupiah lebih murah 4,4juta rupiah dibandingkan dengan versi ABS yang kini dijual Rp27.900.000,. Global model yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia ini juga telah diekspor dan mendapat sambutan positif di luar yang sudah familiar dengan T-MAX motor laris di Eropa. NMAX sendiri disebut sebagai “Baby T-Max.  Sejak Februari hingga Mei 2015, total penjualan di pasar domestik dan ekspor NMAX ABS adalah 15.085 unit.

NMAX (3)

 

Dari 15.085 unit merupakan total penjualan dari pasar domestik dan ekspor, pasar domestik sendiri menyumbang 10.205 unit dalam 4 bulan artinya dalam sebulan bisa menjual sekitar 2.500 unit. Sedangkan di pasar ekspor, yamaha baru dua bulan ini melayani di 8 negara yaitu rusia, italia, prancis, inggris, australia, jepang, thailand dan vietnam. Di bulan april dan mei sudah diekspor sebanyak 4.880 unit. Informasi dari Pak,Masykur saat perilisan di PRJ bahwa NMAX akan diproduksi sekitar 7000-8000 unit dalam sebulan akan lebih banyak dari versi ABS begitu juga untuk pasar ekspor. Jadi NMAX Non ABS juga akan di ekspor tinggal menunggu waktu yang tepat saja sekitar bulan september 2015 dan jumlah unitnya juga akan lebih banyak yang Non ABS.

NMAX (2)

NMAX, Ultimate Sports Matic, berteknologi Blue Core merupakan motor teranyar di keluarga MAX Series dan juga berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).

10 KOMENTAR

  1. WIH MOTOR KWALITAS EKSPOR..BISA MASUK KE JEPANG,INGGRIS, PERANCIS. KWALITAS GAK DIRAGUKAN LAGI DAH.
    GOOD JOB YIMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini