vixion pasang undercowl - Copy

Sudah pernah saya bahas sebelumnya (7 Bagian Yang Baru Dari New Vixion Advance) item2 yang paling dilirik owner NVL dari motor NVA seperti headlamp, air shroud dan paling laris sepertinya undercowl. 

vixion pasang undercowl

Motor bro Hari Hidayat‎ yang dishare di grup vixion ini ternyata sudah pakai undercowl seperti di NVA, loch kok sudah bisa duluan pasang ? iya karena ternyata bro Hari Hidayat‎ beli dari malaysia via temannya disana. Harga undercowl ini 120ringgit alias 430ribu rupiah, woch lumayan ya harganya… ingat…! itu di malaysia kalau lokal pasti beda tapi enaknya untuk pemsangannya PNP sudah ada braketnya juga karena memang motor new vixion lightning di malaysia sejak awal sudah pakai undercowl, termasuk vixion vietnam juga sejak awal pakai undercowl. Jadi kalau sampeyan beli undercowl dari malaysia sudah sama bracketnya maka pemasangan PNP tidak ada yang diakali.

Undercowl NVA ke NVL gimana ? sudah pernah saya bahas disini :

Pasang Under Cowl New Vixion Advance ke NVL atau OVI, Perhatikan Satu Hal Ini

vixion (2)

14 KOMENTAR

  1. Under cowl ini beberapa blan sebwlm tau ada nva saya udah lihat di pekayon, bgtu saya tanya ini utk motor apa? Yg jual nya bilang utk mega pro, eh ternyata utk nvl, 90% mirip da

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini