NEW VIXION ADVANCE (1)

Yamaha masih mengandalkan motor vixion sebagai tumpuan penjualan di motor sport, setelah bulan april 2015 tercatat hanya sekitar 13.189 unit untuk bulan april menjadi 24.194 unit. Sepertinya konsumen menunggu akan kedatangan vixion facelift di bulan april sehingga penjualan cenderung menurun.

Sampai saat ini vixion masih menjadi yang terlaris dari semua varian motor Sport di Tanah air. Dengan keluarnya New vixion advance market vixion akan kembali normal ditandainya sinyal positif di bulan mei meski belum menyentuh angka 30ribuan unit. Daya gedor bertambah ketika yamaha merilis New Vixion Advance Versi Moto GP, permintaan versi Moto GP justru lebih banyak dari varian warna lainnya sehingga bisa dikatakan Untuk bulan juni ini penjualan vixion akan semakin bertambah.
Lalu bagaimana jika kompetitor sudah mengeluarkan senjata barunya? kita tunggu penjualan tiga bulan setelah rilis, jika vixion tetap merajai maka kompetitor akan tetap masih kesulitan menumbangkan tahta sang raja.
WAWAN TEMBONG DENGAN VIXION (6)

27 KOMENTAR

  1. karena image vixion terkenal karena keiritannya dari kompetitor lain dan juga modelnya yang ganteng…lawong kadang orang desa nyebut motor sport dengan sebutan vixion walaupun itu motor bukan vixion 😆
    ditempat ane yang notabene desa yang dilewati jalan raya motor batangan yang lewat setiap hari kebanyakan vixion sampe gak bisa ngitung berapa ekor yang lewat :mrgreen:

  2. kemungkinan vixion 150 dohc masih overstroke kali kyak nva atw nvl klw overbore msak gampang jebol, cb150 ku aja gak gmpng jebol overbore sh he2

  3. R25 di bore down jd 150cc? Trus 2 silinder dong,,
    Ihihihhh,,, bisa numpuk digudang tuh produk tetangga, atau bisa2 tnp DP lg ky maticnya buat dongkrak penjualan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini