booking nmax

”Harga menarik” jawaban dari salah satu internal yamaha saat perilisan All New Byson FI di ancol kemarin, yup melalui invitation yang dilayangkan yamaha ke aripitstop bahwa hari senin 22 juni 2015 tepatnya di PRJ yamaha memperkenalkan Yamaha NMAX Non ABS.

Apa yang beda dari NMAX Non ABS ? semua fitur sama kecuali ABS saja dibandingkan versi sebelumnya, wes clear… headlamp tetap LED tinggal menunggu harga resminya.

Sebelumnya saya pernah mengadakan polling tentang harga yamaha NMAX Non ABS ini dan hasilnya menarik sebesar 47,9% menginginkan harga 21juta saja, weleh kalau benar2 21 juta bisa eger tuch. Berikut hasil poling harga kemarin :

poling harga nmax non abs

 

23juta sudah pas kalau menurut pribadi saya, monggo yang mau inden online siap2 tanggal 22 juni 2015, ingat area jabodetabek dan bandung gratis jaket nmax untuk 1.000 pemesan pertama.

nmax booking online

19 KOMENTAR

    • Bisa jadi Image Vario goyang.. Bisa jadi Calon pembeli vario galau. Bisa jadi .ahm naik pintam.. Bisa jadi calon pembeli nmax non abs ga jadi beli (wong inden pastinya mengular) dan Penyakit klasik yamaha kan lama inden nya.. =(

    • mau bales
      ==================
      Kobayogas pada 19/06/2015 pukul 7:04 pm
      wkwkwkwk kok komennya disiniiiii… doain aja yah hehe
      ==================
      malah nyangkut disini 😀

  1. nmax abs di jombang jawatimur kisaran 28.5juta ….kira2 berapa non abs…? sudah nanya ke beberapa deler YAMAHA di jombang belum ada info lebih lanjut.

    bagi yang sudah pakai nmax apa bisa suspensinya diturunkan dikit?
    saya tadi nyobak kok njinjit abis…ya seperti jinjitnya bang taufiq tmcblog.com. apa nanti bakal turun sedikitnya setelah bebarapa pekan pemakaian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini