image

Bertempat di jimbaran resto ancol, yamaha mengajak buka bersama dengan 100 Anak Yatim Piatu dari yayasan Khazanah kebajikan beralamat di Perumahan Bukit Cirende Blok C6 No 7 Ciputat Timur Tangerang Selatan. Berdiri sejak tahun 1992, total ada 483 anak yang diasuh dan sekolah di SD Islam Khazanah Kebajikan, MTs Khazanah Kebajikan, SMK Khazanah Kebajikan, MA Khazanah Kebajikan.

image

Santunan tersebut diberikan saat buka puasa bersama Yamaha, media dan komunitas Yamaha di Ancol Jakarta, Kamis 18 Juni. Anak-anak yatim piatu dari Yayasan Khazanah Kebajikan itu juga perform menampilkan hadrah. “Kami ingin membagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Khazanah Kebajikan. Sekaligus mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama di hari ini. Mereka sangat bahagia dan kami pun senang bisa berbagi berkah. Semoga dapat membantu kehidupan mereka yang membutuhkan bantuan dari sesamanya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

image

Aktivitas sosial CSR Yamaha di Bulan Ramadhan ini mendapatkan apresiasi dari pihak Yayasan Khazanah Kebajikan. “Di hari pertama Ramadhan Yamaha berbagi, sangat bagus sekali, kegiatan ini penuh berkah dan rahmat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Yamaha, anak-anak sangat senang di hari liburan sekolah bisa ikut di acara seperti ini. Apalagi anak-anak jarang ikut acara seperti ini. Semoga Yamaha mendapatkan berkah yang besar. Siapa yang berbagi maka kembali kepadanya lebih besar lagi,” ujar A.Toyib Bachtiar, Sekretaris Umum Yayasan Khazanah Kebajikan.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini