motor vietnam tangkap pengedar narkoba

Terjadi di vietnam, sarang narkoba memang harus diberantas sampai akar2nya. Banyak sekali para penyelundup yang tidak kapok dengan hukuman jika meraka tertangkap tapi karena tergiur akan memperoleh uang banyak dengan cara singkat mereka tidak peduli akan resiko yang dihadapi.

Seperti yang terjadi di vietnam ini, polisi vietnam sudah mengendus akan datangnya pelaku pengedar narkoba dan terpojoklah sang pengedar narkoba yang seang membawa barang haram tersebut menggunakan motor, ada dua pelaku yang terdeteksi membawa barang haram dan keduanya sedang jalan di jalan raya. Aksi mereka terendus polisi dan uniknya polisi vietnam menggunakan motor yang dijejerkan dijalan raya untuk memblokade jalanan, weleh… motor berbaris menghalangi jalur motor pengedar narkoba, karena merasa takut mungkin… ketika dua pengedar narkoba terpojok akhirnya mereka menabrakkan motor2 yang sudah disiapkan untuk menghalau laju kurir narkoba ini.

Ediiiian kurir narkoba nekat tabrak barisan motor dan akhirnya tersungkur meski sempat lari namun keburu dikejar para polisi dan tertangkaplah kurir narkoba ini, hmhmhmh… motor bisa berserakan gitu ya…

via hp klik disini

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini