rilis mt-25 (3)

Peluncuran pure naked street bike teranyar Yamaha MT-25 terinspirasi oleh karakter motor itu sendiri yang dekat dengan expression of freedom, rushing adrenaline, new apparel fashion. Area Epicentrum Boulevard Barat, Kuningan Jakarta Selatan jadi tempat yang sesuai untuk melepaskan kebebasan dan adrenalin untuk menyambut MT-25 di hari weekend Sabtu malam 7 Juni 2015.
Aktivitas expression of freedom merangkul komunitas yang kegiatannya menonjolkan kebebasan berekspresi tanpa batasan seperti parkour, street workout, mural painting. Rushing adrenaline memacu adrenalin pengendara bermanuver dalam kecepatan tinggi, direpresentasikan oleh kegiatan yang memacu adrenalin peserta dan penonton yaitu stunt rider, mtkhana test ride, night paintball. New apparel fashion konsepnya dark apparel yang sesuai dengan MT-25 yang mengusung konsep apparel bernuansa hitam atau gelap dengan kesan gahar tapi eksklusif seperti motard helmet dan super moto apparel.
rilis mt-25 (2)
Komunitas Parkour mempertontonkan aksi mereka di arena yang di-setting khusus dengan halang rintang. Mereka juga memberikan coaching clinic dan latihan bersama pengunjung yang berminat. Sesi launching ditandai dengan kolaborasi komunitas Parkour dengan performer lainnya dalam gerakan koreografi bersama. Di area lainnya, komunitas Street Workout juga memberikan coaching clinic dan ada lomba The Most Pull Up dan The Most Push Up. Street Workout adalah olah raga yang tengah berkembang di dunia yaitu latihan pembentukan otot tubuh dengan menggunakan berat badan sendiri. Buat yang punya skill Mural Painting bisa ikutan membuat lukisan Mural dengan menampilkan logo MT Series dalam lukisannya. Mural Painting adalah seni melukis gambar dengan menggunakan media dinding dan cat semprot.
Freestyler Wawan Tembong kembali tampil dalam acara Yamaha, kali ini di launching MT-25. Wawan Tembong memamerkan aksinya bermanuver cepat dan lincah naik MT-25. Skill-nya juga dipakai untuk aksi gymkhana di trek MTkhana (trek bentuknya logo MT Series).

Di trek MTkhana, Yamaha pun memberikan kesempatan pengunjung untuk test ride MT-25. Komunitas-komunitas yang diundang ikut meramaikan event ini dengan kompetisi night paint ball 5 on 5. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) turut serta pula di night paint ball dan trykhana competition. Komunitas fotografi Jakarta ikut kontes fotografi foto model dan motor, foto aktivitas event, foto MT-25. Di sudut area launcing lainnya, Yamaha menyediakan apparel display corner dengan nuansa super moto yang gothic, cerminan fashion style rider MT-Series. Tiga Female DJ cantik dan sexy mengguncang area launching MT-25. FDJ Ayra, FDJ Callysta, FDJ Esti menghibur pengunjung selama acara berlangsung. Musik rap juga menggoyang pengunjung lewat penampilan Ras Muhammad di atas panggung.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini