iklan gma

indro warkop

Ini yang oaing saya suka nich, yup indro warkop pelawak bangkotan ini mengatakan kepada detik.com bahwa dia akan memberikan uang 1M jika ada yang melihat dia melewati jalur busway. Mantap…!.

“Saya dulu pernah bilang, gue kasih Rp 1 miliar kalau lihat gue naik motor masuk ke jalur Busway. Itu benar saya bilang seperti itu, karena saya saking kesalnya,” tutur Indro saat berkunjung ke markas detikcom

“Gila lu, jangan samain gue dengan mereka-mereka yang suka masuk ke jalur Busway. Mobil atau motor gue lebih berharga dari pada pecundang-pecundang seperti mereka itu,” tegasnya.

Wow…ajib pernyataan indro warkop ini, terakhir tertangkap sebuah motor tertangkap razia dengan motor sudah dimodifikasi menjadi motor voorijer dan tampilan biker mirip sebagai polisi itulah Rocky Hendramen di artikel ”Ini Loch Wajah Orang dan Moge Yang Bergaya Polisi Terobos Busway” . Sudah pakai motor gedhe masih bergaya polisi gadungan…tobat tenan.

Namun indro warkop yang suka naik moge terutama motor harley ini bisa menjadi contoh buat semua kalangan biker bukan biker moge saja karena pernyataan yang bikin kita harus ikut sadar kalau peraturan bukan untuk dilanggar apalagi dibeli.

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Beda lah Om Indro kan naik Harley karena dia suka naik Harley bukan karena mau pamer kekayaan terus beli dan make harley….kalo dasarnya mau pamer ya merasanya mesti istimewa terus mana mau kena macet…..

  2. salam bloggers , saya newbie di dunia maya , dan langsung saja ,saya ingin memperkenalkan toko baru kami yang bernama MOTOHGP .
    MOTOHGP merupakan solusi bagi kebutuhan sparepart motor matic anda yang beralamatkan di jlan kebun jeruk 3 no.18
    jika anda ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan motor matic anda segera datang ,dan jika ingin berkunjung sekedar melihat” segera datang juga
    dan kita juga telah menyiapkan souvenir untuk agan and sis bila anda hanya datang atau sekedar berkunjung ke toko kami
    untuk yang berada jauh dari jangkauan alamat toko kami, jangan berkecil hati , kami akan mengurus pengiriman barang via jasa JNE

    contact us.
    mardeo
    087885760727 / 089659418918
    28FC93BA
    62306156

    visit us
    http://www.motohgp.id (www.motohgp.id)

  3. yoo bener yg begini. ga memukul rata kelompok pemakain kendaraan. panutan biker. moga omongannya bisa ditepati dh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here