IMG_0935

Bendera Merah Putih kembali berkibar di kelas supersport 600 cc kali ini lewat M. Fadli immanudin pebalap dari Astra Honda Racing Team dan Podium kedua juga lewat Dimas Ekky Pratama pebalap satu team dengan M. Fadli dan Podium ketiga direbut pebalap AP Honda Thailand dengan pebalap Wilairot.
Berikut hasil race 2 kelas supersport 600 cc :

image

Indonesia berduka atas kecelakaan yang menimpa M.Fadli, loch kok m.fadli ? ya, jadi pada saat fadli menyentuh garis finish dan melakukan selebrasi tiba2 ditabrak oleh pebalap dari belakang yaitu jakkrit pebalap dari thailand. Kondisi pebalap yang menabrak sepertinya luka tidak parah tapi kondisi kurang menyenangkan datang dari M.Fadli bahwa kondisi M.Fadli meski sadar tapi sekarang langsung dibawa ke rumah sakit tapi kondisi kaki kiri parah bahkan maaf ”kaki kiri patah”. Sirkuit sentul langsung menangis… atas kejadian ini semoga kondisi M.Fadli segera membaik.

Berikut kondisi motor M.Fadli, saya tampilkan satu gambar saja.

CRASH ARRC 600 (3)

 

Berikut motor yang menabrak M.FADLI

CRASH ARRC 600 (2)

Advertisements

1 KOMENTAR

    • bukan membela, coba mas liat situasinya, dia sehabis lewatin garis finish langsung selebrasi dengan speed yang rendah tanpa mikir di belakang masih gas pol mengejar finish alhasil kaget liat di depan ada pembalap yang di kira speed nya normal.

  1. Apes banget kalo jadi pembalap AHM yg kemaren mati karena luka di kepala tapi helmnya ga rusak parah nah sekarang udah juara di tabrak ama sesama pembalap honda juga….

  2. ada yg bs kasih pencerahan?
    mmg setelah finish line harus ke jalur itu ya?
    padahal m.fadli ud pinggir bgd kok ya masih disalip dr pinggir?
    yg dihantem/kehantem kakinya lagi . .
    kaki ditabrak dari blakang motor 600cc kecepatan lumayan pasti cedera parah . .
    smoga bs cpt pulih dan balap lagi

    • Bukan saling Mengalahkan juga, karena fadli setelah finish langsung ke pinggir line kanan dengan kondisi motor sudah tidak full throtle padahal pebalap dibelakang masih dalam kecepatan tinggi habis kejar finish, posisi masih di grip harusnya fadli lakukan selebrasi setelah satu putaran lagi seperti pebalap di moto gp saat selebrasi.

  3. salah marshal ato ridernya yg terlalu buru2 rayain kemenangan ? kalo salah marshal gimana mo jd tuan rumah motogefeh nih,hal sefele tafi fatal ….trus sentul msh difake balafan kafan mo dirombaknya..wkt terus brjalan…bener2 ga layak buat motogefe…elek sangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here