yamaha arrc

Tim Yamaha Factory Racing Indonesia siap tempur lagi di Seri 2 Asia Road Racing Championship (ARRC), 6-7 Juni 2015 di Sentul International Circuit. Dua rider Imanuel Pratna dan Galang Hendra bertekad membawa Indonesia Semakin di Depan di negeri sendiri. Sayangnya Sigit PD belum bisa tampil karena masih dibelit cedera yang didapatkannya saat sesi latihan seri 1 di Sepang Malaysia. Tinggal Imanuel dan Galang yang akan berjuang habis-habisan semaksimal mungkin di seri ini.

Tekad Imanuel Pratna  :

“Balapan di rumah sendiri memberikan motivasi yang lebih dan semangat tinggi pula karena support dari para penonton yang mendukung tim Yamaha. Saya ingin membuktikan adanya improvement dari tim kami di seri ini,”

Galang Hendra :

“Seri 2 ini istimewa karena balapan di negeri sendiri. Jadi mental lebih percaya diri dan saya ingin memberikan hasil yang membanggakan Indonesia. Dengan sirkuit Sentul yang saya sudah kenal baik, saya harapkan bisa membantu untuk membalap dengan maksimal,”

yamaha arrc 1

Di seri 2 ini juga tampil tim satelit tim Yamaha Tunggal Jaya dengan rider

  1. R.Fahdil
  2. M.Zaki

Empat rider wildcard Yamaha Racing Indonesia :

  1. Hendriansyah (HRP Team)
  2. Irwan Ardiansyah, (Ardians Team)
  3. William Hammer (Bahtera Racing Team)
  4. Alshad (DS Moto).

“Balapan di rumah sendiri merupakan kesempatan besar bagi para pebalap Yamaha Racing Indonesia untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan rider factory, satelit dan wild card, kekuatan Yamaha di kelas 250 cc dengan YZF-R25 yang makin improve, Sentul jadi tempat pembuktian mereka membanggakan Indonesia,” tutur M.Abidin, GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini