biker ibu2 (2)

Biker ibu2, nggak semua sich tapi kebanyakan memang suka main motong jalan seenaknya tidak lihat kondisi jalan main nylonong saja dan kalau ditegor biasanya malah ngomel2, itulah biker ibu2. Apalagi kalau jalan pelan2 ditengah jalan, hadech…bikin bingung biker dibelakangnya tahu2 langsung banting kiri tanpa nyalain lampu sen.

Hati2 bro ketika kita disamping atau didepan kita ada biker ibu2 atau cewek yang disinyalir kurang mahir naik motor karena mereka lebih memilih hati2 tapi karena terlalu kehati2annya itu malah bisa membahayakan para pengguna jalan yang lain seperti jalan pelan di tengah jalan.

via hp klik disini

Nach kejadian ini contohnya, bukan di indonesia sich tapi di vietnam seorang biker ibu2 tiba2 motong jalan sedangkan dari arah belakang ada biker naik CBR fireblade dan untung biker itu bisa menghindar. Ngeri kalau tiba2 biker fireblade nggak bisa spontan menghindar… crash terjadi nggak kebayang tuch nasib si ibu2…

biker ibu2 (2) biker ibu2 (3) biker ibu2 (1)

1 KOMENTAR

  1. aduh.. klo kena sih abis dah ibu2 itu.. di Pontianak jg banyak penguasa jalanan, apalagi di daerah Siantan 😀

    salam dr Pontianak 😀

      • @Warga Ponti&Luxury: Jangan menebar isu yg aneh2, mau kalian diciduk seperti pelapor kasus beras plastik? Yang benar, Pontianak itu kota yg teratur dan tertib lalu lintasnya dibawah pemerintahan bapak gubernur Cornelis, apalagi Kalbar berbatasan dengan negara tetangga. Di jalan ada jalur khusus roda dua di sebelah kiri, di perempatan lampu merah nyala, jalan mulus, penduduk tertib, di tempat lain mana ada?

  2. Senggol dikit aja knalpotnya, dijamin tuh para emak2 alay langsung sadar.. Kalo cuma diblayer sih udh gaak mempan alias budeg , apalagi skrg tuh cewek2 pada pake headset ..

  3. wakakakakaakakka…

    yg merasa ngacung….. 😀 😀
    ini yg seharusnya lebih diperhatikan oleh pak pulisi dijalanan. memahami karakter pengendara yg “belum” paham cara berkendara di jalan umum. daripada nyari kesalahan pengendara.

    berikan semacam himbauan di tiap lampu merah yg sudah ada pengeras suaranya (dikota2 mulai banyak)

    jangan hanya gunakan helm sni, nyalakan lampu utama saja.

  4. Kalo disini ibu” kaya gitu pasti ngomelnya paling kenceng n ga mau salah. Modal lampu sen doang, tapi pindah lajur / jalur seenaknya. Ibarat kata kendaraan belakang harus ngalah soalnya lampu sen udah dinyalain.

  5. [ạ̣̥̲̲̅̅][κ̣̥̲̲̅̅][u]: wis tau mbah,
    Ibu2 reting kanan [ạ̣̥̲̲̅̅][κ̣̥̲̲̅̅][u]: nang burine
    [ạ̣̥̲̲̅̅][κ̣̥̲̲̅̅][u]: wis ambil kiri
    La ibu2e kui belok kiri
    ђαϑϱђ (¬˛¬)
    Untung iso ngerem mbah

  6. persis wes sama kejadian yg saya alami tadi pagi. lagi enak2nya jalan 60km/jam tiba2 lajur saya dipotong ibu2 paruh baya yg naik motor mau nyabrang. padahal sebelumnya udah saya klakson, udah saya nyalain lampu tembak eh malah nglewes. kudu misuh wae rasane

  7. penguasa jalanan itu naik motor maupun mobil sama aja, maen belok tanpa nyalakan lampu sen.
    mungkin gak ngerti letak saklar lampu sen, di rumah aja gak pernah matiin lampu..bisanya nyalain doang.
    pak plokis hebat euy..orang gak ngerti lampu sen bisa punya SIM.
    tepuk tangan untuk pak plokis.

  8. gw perhatikan kalau ibu ibu yang bawa kendaraan, sein nya nyala ke kiri, tapi belok nya ke kanan atau sein nyala ke kanan tapi belok nya ke kiri…gak mobil gak motor..pasti seperti itu

  9. udah pernah.. bikin jantung mo copot dah!
    bawa njmx, 90kpj, jalan sepiii.. eeehh..lha kok ada ibu2 muncul dari gang langsung nyebrang tanpa tengok2, tanpa lapu sein, panic braking dah.. hampir banget nyruduk, selisih 5centi kali..

  10. Yang salah bukan ibu2nya tp emang kurangnya pahamnnya aturan jalanan….ibu2 gak bs bedain naik motor dan sepeda

  11. pernah hampir ndlosor gara-gara emak-emak naik motor astrea grand bawa bronjong dibelakangnya mau nyebrang gak lihat-lihat dulu…kecepatan sekitar 80 kpj karena panik ane rem belakang polll “ciieet” ban belakang sampe ngedrift kayak di film fast & furious motor lalu geal geol untungnya masih bisa dikendalikan motornya coba kalo gak bisa-bisa ane ndlosor atau nyebur sungai dikiri jalan…ane bersyukur banget masih diberi keselamatan..

  12. Gue kalo lagi riding tiba” ada predator
    Langsung nge jauh” aja
    Atau tinggalin sejauh jauhnya bro.
    Daripada dimangsa.

  13. yah emang rider cwek kadang gtu gak liat” kondisi tapi ini biar jadi pelajaran aja buat yang punya istri,cwe, atau anak perempuan tuch suruh ati” dijalanya ok ok???? 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini