NINJA RR

Kawasaki baru saja merilis motor trail anyarnya meski tetap memakai karburator namun diklaim sudah lolos uji euro 3. Masih ada tiga bulan lagi untuk para ATPM merevisi semua motornya agar bisa lolos uji euro3 yang dicanangkan oleh pemerintah. Dan kawasaki merupakan satu2nya pabrikan yang masih menjual motor 2T. Motor 2T sudah terkenal dengan suara knalpot yang bising serta emisi gas buang yang tinggi. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ini masih menjual tiga varian, Ninja 150 S, Ninja 150R, dan Ninja 150RR.

“Ada beberapa ubahan yang kami lakukan pada sektor mesin, untuk detailnya itu rahasia dapur,”

“Sampai saat ini kami masih terus berusaha agar Ninja 2-tak bisa lolos EURO 3, motor tersebut termasuk legendaris dan banyak digemari,”

“Jika riset berhasil maka kami akan teruskan penjualan Ninja 2-tak.  Jika gagal mau tidak mau motor legendaris ini akan discontinue,” tutur Bobby Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Yap memang mau tidak mau KMI harus siap mengahadapi dilema antara lanjut dan tidaknya produksi Ninja 2T, seperti yang sudah kita ketahui dimana NInja RR Mono dan Ninja SL yang digadang2 sebagai pengganti varian Ninja 2T malah penjualannya tidak seperti yang diharapkan, masyarakat susah menggantikan mindset kawasaki Ninja 2T menjadi Ninja 4T. Kabarnya jika Ninja 2T tidak lolos euro 3 maka kawasaki akan membuat unit Ninja RR edisi perpisahan….hadech denger kata perpisahan kok jadi nangis ya…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Wkwkwwkw

    Dr dl tiap bulan kok ada edisi spesial perpisahan mulu

    Biar laku yo

    Strategi jualan dengan isu edisi perpisahan tiap bulan…dan SE tiap bulan

    Ngoahahaahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here