FITUR TOMBOL JOK DAN TUTUP TANGKI DI FILANO (3)

Yamaha Grand Filano hanya tersedia 350 unit saja dan sangat terbatas karena tahun 2015 ini yamaha tidak akan menambah stok lagi jika unit sudah habis dan untuk tahun depan yamaha belum tentu akan mendatangkan motor berkapastias 125cc berteknologi blue core.

”Filano kami jual di Indonesia limited hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Desain comfortable dengan setting suspensi comfort, seat panjang dan lebar, ban lebar tubeless (size depan dan belakang sama 110/70-12), push-open tandem footstep type, flat footboard & roomy board space. Posisi riding nyaman dengan jok lebar dan pijakan kaki luas sehingga tidak cepat lelah dan berkendara lebih menyenangkan.

Motor dari thailand ini tenryata ada beberapa fitur yang menarik bahkan unik meskipun sebagian sudah ada di motor lain, apa saja fitur menarik itu ?.

Push-open tandem footstep type. footstep belakang ini tidak perlu dicongkel ketika mau dipijak oleh pembonceng, footstep tinggal disenggol kearah dalam saja dan footstep otomatis langsung membuka. Monggo dilihat videonya,

via hp klik disini

FOOTSTEP FILANO (2) FOOTSTEP FILANO (1)

 

Lanjut ada, ketika akan mengisi BBM tidak perlu lagi membuka jok motor karena tutup tangki ada di dek depan. Cara membuka tutup tangki pun menarik sampeyan cukup menekan tombol ”Fuel” disamping Rumah kunci kontak dalam posisi kunci kontak ”OFF”, ditekan dan tutup tangki langsung terbuka. Cekidot videonya (masih proses upload).

Via HP klik disini.

FITUR TOMBOL JOK DAN TUTUP TANGKI DI FILANO (2) FITUR TOMBOL JOK DAN TUTUP TANGKI DI FILANO (1)

Di motor Grand Filano ini juga ada fitur answer back system, seperti di motor vario 110 atau GT125 SE kita tinggal pencet tombol di anak kunci maka motor akan berbunyi dan lampu sen akan berkedip. Nach jadi nggak kesulitan kalau nyari posisi parkir motor kita dech…

via hp klik disini

Selain itu untuk di kunci kontak ini juga ada fitur membuka SKS ( secure key system ) ada dua cara yang pertama memakai manual dengan cara menempelkan dan memutar dengan anak kunci dan yang kedua dengan hanya menekan dan tahan tombol di anak kunci maka penutup SKS secara otomatis akan terbuka sendiri, weleh… canggih nich. ( video ada diatas ).

Lanjut di rumah lampu dan bagasi yang luas terdapat lampu penerang, didalam rumah lampu tepatnya di lobang anak kunci ada sebuah lampu LED yang menerangi lobang kunci sehingga ketika dikegelapan kita tidak susah cari lobang kunci.

LAMPU KECIL DI FILANO (3)

Selain di lobang anak kunci, lampu penerang juga ada di bagasi, nich lihat sorotan lampunya… sangat berguna banget ketika malam hari kita taruh atau cari2 barang di dalam bagasi tanpa repot nyari penerangan dech…nich bagasi luas banget ya sampai 27liter bisa buat ngumpet nich…main petak umpet dijamin aman.LAMPU KECIL DI FILANO (1)

 

 

 

LAMPU KECIL DI FILANO (2)

Yang satu lagi gantungan barang, sudah ada di motor lain bebek ataupun matic namun fitur ini menarik kalau diterapkan di semua motor terutama motor matic nich… gantungan barang yang fungsional dan fleksibel karena bisa ditekuk dan dilipat menempel ke dek depan.

FITUR GANTUNGAN BARANG FILANO (2) FITUR GANTUNGAN BARANG FILANO (3) FITUR GANTUNGAN BARANG FILANO (1)

1 KOMENTAR

  1. Klo cuma 350 yunit yakin ga tu ketersediaan sperpartnya???? Ato cuma buat uji coba pasar aja klo 350 laku semua pasti impor lg tapi klo ga laku ya ….. Stopp

  2. menjijikkan! harga segitu dapet body plastik hasil daur ulang ember plastik bekas

    mending vespa lx150…ada immobilizernya. mikiiir.

    • koment terbodoh yang pernah ane liat…
      namanya aja barang import mahal itu lumrah karena harus bayar pajak juga
      jijik ya gak usah dibeli gitu aja repot…emang ente bisa buat motor sendiri…mikirrrr

  3. fiturnya asik tuh. fitur di engine opo lek? Masa fitur di luar oke didalem ngga dibahas? mau tuku satu biji tapi harganya cyiin..ah seandainya dibawah 15jt tukerguling sama gt

  4. yimm gimana sih…? harusnya motor bagus kayak gini di produksi di dalam negeri.. kalo harganya di sandingkan dengan vario 125 kan oke tuh.. bakalan laris manis..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini