iklan gma

Rider moge bergaya ala Polisi trobos jalur Transjakarta (4)

Nama : Rocky Hendramen

Umur : 37 tahun

Motor : Honda ST1300 warna putih dimodifikasi bak voorijer

Plat Nomor : 1779-15 ( plat nomor yang keren )

Domisili : Gajah Mada dan Taman Pegangsaan

Kesalahan :

  1. Polisi gadungan
  2. Terobos busway
  3. Plat nomor palsu
  4. Motor tanpa surat2 ( bisa jadi bodong )
  5. ada lagi ?

Hebat benar ya orang ini, bergaya bak polisi seenaknya sendiri terobos busway dan moge kok dirubah bak voorijer yang sering digunakan untuk patwal, keren…!!! semoga hukumannya berat.

Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ipung Purnomo menjelaskan :

  • “Kami kan sedang menggelar Operasi Patuh Jaya di Jl Panjang, kemudian saya lihat kok ada anggota nerobos lalu lintas,”
  • “Lalu saya menyetop, dan saya tanya-tanya secara baik-baik. Saya pikir, ini kok ada anggota bukannya kasih contoh yang baik malah melanggar lalu lintas,” imbuhnya.
  • Saat disetop, pria tersebut memakai jaket polantas, helm polisi dengan logo Tribrata di depannya.
  • “Dan yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan KTA, sehingga kita curiga dan akhirnya yang bersangkutan mengaku bukan anggota polisi,”
  • Untuk mendalami motif Roki menggunakan atribut polisi ini, Provos Jakarta Barat melakukan pemeriksaan intensif.

Ciri2 orang yang egois hanya memperdulikan kepentingan sendiri, jangan2 bukan hanya saat dijalan raya sebagai bak polisi, kalau berlagak di tengah masyarakat itu yang lebih berbahaya.

Rider moge bergaya ala Polisi trobos jalur Transjakarta (5) Rider moge bergaya ala Polisi trobos jalur Transjakarta (3) Rider moge bergaya ala Polisi trobos jalur Transjakarta (1)

 

sumber detik.com

Advertisements

28 KOMENTAR

    • yang kayak begini apa gak malu yaa kalau ketemu temen2nya, bukan polisi terus jadi polisi gadungan, apa yang ada di otak kecilnya ntu yaa -_-

    • iyaa nyali ke arah negatif buat apa gak guna, giliran ada temen atau siapa minta tolong buat ngehajar maling atau rampok, dia melempem -_-

  1. Pasti orang jakarta tuch. Pengen gaya n gengsi tingkat dewa. Sok aksi padahal pake moge bodong gayanya selangit. Pasti kalo cerita ke temannya,ini motor gue n kenalan gue orang polda,,,,hahahaha. Mas riki tobat,gak usah kebanyakan gaya. Mending naik matic tapi motor sendiri meskipun kredit.

  2. kok ndak dihukum 1000 kali push up ya??? kenapa??? oalah hendra wajah yang tak jelas mau gaya dan gengsi modal cekak yg pasti orang jakarta!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here