nikung nyemplung di got (1)

Gambar saya ambil dari bloger yang berdomisili di papua ”piye kabare ?” hasil jepretan sendiri bakulkangkung berlokasi di salah satu jalanan di papua yang kondisinya menikung agak menurun dan agak sepi. Kalau dengar jalan raya nikung, sepi ada tanjakan/turunan… langsung keburu nafsu mau cornering aja.

Lihat rentetan gambar berikut…

nikung nyemplung di got (1) nikung nyemplung di got (1) nikung nyemplung di got (2)

Jalanan menurun dan tikungan, ditambah lagi sepi dan tidak ketinggalan pula ridernya ngantuk… kombinasi yang pas banget buat ndlosor dan apesnya nyemplung di got. Rasa kantuk kadang memang sulit dihindari dan menjadi musuh bebuyutan buat para pengguna jalan karena sedikit saja lengah karena kantuk maka motor atau mobil tidak bisa dikendalikan dan berjalan liar yang pada akhirnya mmebuat mala petaka. Jika sudah merasa ngantuk berhentilah sejenak di pinggir jalan, usahakan minum air putih apalagibasuh muka jika memungkinkan agar rasa kantuk bisa berkurang bahkan hilang, namun jika rasa kantuk yang berlebihan usahakan kita istirahat dan tidur sejenak agar tidak membahayakan diri kita sendiri ketika dipaksa jalan.

Bukan hanya ngantuk, rasa ego yang tinggi juga bisa kok ndlosor ditikungan, bagaikan sirkuit sang rider cornering bahkan sampai fotstep menggesek jalan aspal….weleh… rasanya bahagia banget tuch fotstep bisa gesek jalan ”sreeeeeeeeeeeettttttttt”…! tapi ingat ini bukan sirkuit. banyak pengguna jalan lainnya, sampeyan bisa tabrkan bahkan ndlosor…

be smart… jangan gunakan rasa ego dijalan raya.

Advertisements

19 KOMENTAR

  1. motor beat emang rawan buat nikung gak stabil..apalagi di kecepatan tinggi… body nya goyang inul..stang oleng…shock braker njot njotan…

    • jangankan Beat Mas …, di dekat rumah. Daerah Galaxy.., Bekasi. Ninja 250 juga nyempung got pas cornering …, cuma kabarnya pengendaranya nga selamat …

      kl begini biasanya faktor pengendara nya yang lebih dominan, bukan kendaraannya….

  2. dari foto gak terlihat ada yg bantuin nolong si bikers ya? sedih bgts.
    Pada nungguin di atas semua, tapi yakin sih aslinya byk yg nolong, cmn di foto aja gak terlihat πŸ˜€

Tinggalkan Balasan ke Kobayogas Batal balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here