honda NC750 1

Gosip dulu yuk… tadi habis cari2 modifikasi honda tiger di mabh google buat refrensi modif motor teman, ech kok malah nemu link dan bukan cuma satu saja sumbernya dimana next honda tiger gosipnya akan ada fitur helm in, wach… keren klo benar2 terealisasi.

Saat ini kompetitor juga belum ada kabar pasti tentang pengganti next scorpio z, masih buram… gosipnya, gosip paling santer kabarnya next scorpio z masih lama bahkan paling cepat di tahun 2016 nanti ( gosip jangan percaya nanti dilempar sendal ). Lawong scorpio z saja masih dijual sampai saat ini, beda dengan honda yang sudah suntik mati sang macan. Sudah lama dinanti bahkan hari ini ramai dikabarkan gara2 welove honda pasang status yang bikin ngowoh alhasil isu honda tiger menyeruak lagi dech.

honda NC750

Isu alias gosip next honda tiger bukan barang baru lagi karena sudah sejak tahun 2014 berhembus, honda sudah punya motor sport yang memiliki fitur helm ini yaituĀ NC750, motor sport yang memuntahkan power hinggaĀ 54,8 hp pada 6.250 rpm dan torsi maksimum hinggaĀ 6.94 kgf.m ke 4.750 rpm dengan kapasitas mesin 745cc,wach jangan bahas power honda NCT50 dech lebih baik menyinggung salah satu fiturnya yaitu Helm IN. Honda NC750 mempunyai fitur hem in di dalam tangki depan, weleh… keren tenan iki helm bukan hanya disimpan di dalam jok tapi malah di dalam jok.

Bagaimana kalau fitur ini diterapkan di Next tiger ? nich jawaban honda via tribunnews.

ā€Oh, tidak (berdesain seperti Tiger). Lebih seperti CB150R,ā€ ujarnya singkat saat ditemui di sela balap motor di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar (22/6). Ā Lantas coba ditanyakan soal kebiasaan Honda yang suka menyematkan fitur baru, apakah bikin motor sport helmet-in. Siapa tahu kan ada terobosan buat market Indonesia bikin bagasi di motor ā€™lakiā€™.
Mizuno lantas tertawa renyah sambil bilang itu mungkin saja. ā€Di luar, Honda sudah punya NC750 helmet-in, tempat menaruh helm ada di depan,ā€ ujarnya sambil memperagakan tangannya.

Honda Tiger helm In…. nglirik dompet dulu…

honda NC750 3

24 KOMENTAR

  1. ada ada saja, mau buat motor atau mau buat bagasi. yg namanya motor sport dimana mana ya sporty dong,,, mosok motor sport koq pakai fitur helm in.

  2. welehā€¦ keren tenan iki helm bukan hanya disimpan di dalam jok tapi malah di dalam jok.
    —————————————————————————————Ane gagal paham ni kang ari..

  3. magic com in,buat turing kalo mo makan tinggal buka magic com di tangki..tangki bensin dbawah jok ngisi dr samfing kek bmw f800…

  4. Kalau seperti ini sy yakin pasti laku keras,apalagi di motor sport premium belum ada seperti ini,kesempatan buat honda untuk menjadi leader new produck…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini