motor kecemplung sungai 2

Tobat tenan… baca sambil guling2 ngakak sampai perut kram. Alkisah sebut saja si jono mendapatkan pesanan mengantarkan 14 pcs galon dan 2 tabung gas ukuran 12 kg, alhamdulilah pagi2 warung baru buka sudah dapat rejeki nomplok. Tak pikir panjang si jono persiapkan pesanan dan dinaikkan di motor roda tiga yang setiap harinya menjadi motor kesayangan karena dijaman yang modern ini mengantarkan barang tidak perlu pakai gerobak yang masih kuras tenaga tapi cukup pakai motor roda tiga yang praktis.

Pesanan sudah naik semua saatnya si jono gassspol ke rumah pelanggan, dengan rasa senang gembira sambil nyanyi meski suaranya merdu bikin telinga kambing soak. Tak disangka rejeki pagi ini bertambah ketika dari kejahuan nampak seorang gadis masih belia sedang beraktivitas lari2 pagi agar badan sehat membuat awet muda. Si jono terpaku melihat cewek yang hanya bisa terlihat bagian belakang saja karena si cewek berlari ke arah yang sama dengan si jono, tapi jarak cewek semakin dekat dengan si jono… pandangan jono jadi khilaf dan secepat itu jono membayangkan wajah si cewek yang sedang lari2 joging2 di depannya ”dari belakang saja aduhai, bagaimana dari depan nich”, ketika pikiran jono sudah melayang2 ke alam antah berantah kemudian dia tersadar kalau dia ternyata bukan ke alam antah berantah tapi ke alam sungai yang untungnya air sungai sedang tidak deras.

Biuuur…! betapa malunya jono yang pagi2 itu nyemplung gara2 riding sambil menikmati indahnya cewek yang sedang lari pagi.

Ada pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini ?.

lihat hasilnya dibawah ini…. jelalatan sich…

motor kecemplung sungai

14 KOMENTAR

  1. Jono…jono…wakakakak moga2 yg d liat lo emang bnran cewe… ga bakalan nyesel…klo ternyata cewe jadi2an???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini