sirkuit kenjeran

Seminggu ini pecinta cornering sedang galau apalagi yang suka ngebut di daerah surabaya dan sekelilingnya karena adanya berita kalau sirkuit kebanggaan orang jatim ini akan ditutup. Kalau benar2 ditutup alhasil berkurang alhasil berkurang satu sirkuit yang sudah menjadi langganan untuk balap nasional.

Berita menggembirakan dari pihak management sirkuit kenjeran bahwa isu adanya sirkuit akan ditutup dan diganti wahana permainan, tadi siang pihak management sirkuit kenjeran meluruskan berita ini dan ternyata memang sirkuit akan ditutup tapi hanya untuk sementara selama tahap renovasi saja. Sirkuit ini akan dijadikan satu dengan wahana jadi nanti konsep sirkuit selain sebagai ajang balapan tetapi juga sebagai tempat wisata rekreasi, josss nan.

sirkuit kenjeran 1

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya penutupan resmi sirkuit secara tertulis untuk selamanya atau tidak kan belum ada. Nah sekarang ini info langsung dari pimpinan sekaligus owner Park Kenjeran mengatakan bahwa penutupan sirkuit adalah bersifat sementara karena untuk kepentingan renovasi dan pembangunan wahana, bukan selamanya,” jelas Fauzi selaku penanggung jawab Kenjeran Park.

“Akan ada konsep baru soal sirkuit itu nanti. Yang jelas akan lebih menarik dan menjual. Soal apa konsepnya dan berapa lama penutupan itu kami masih belum bisa membeberkan. Statement ini dibuat karena pimpinan merasa respect dan peduli dengan komunitas roda dua dan para pelaku balap Jawa Timur. Saya tegaskan sekali lagi penutupan hanya bersifat sementara,” imbuh Fauzi. via otomotifnet.

Sudah clear-kan… bisa cornering lagi dech…

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini