mesin satria

Gosip lagi ach… makin digosok makin sip…! Sudah saya bahas kemarin makanya digosok terus biar makin alus. Dari pihak internal sudah memastikan akan ada satria injeksi. .”Saat ini masih tahap persiapan. Satria 150 injeksi sudah pasti, tapi belum tahu kapan diluncurkan. Ada satu lagi sport 150cc.” sumber dapurpacu.

Dipertajam lagi dari pak hendro kalau ada motor sport satu lagi :

“Tunggu saja, sedang dipersiapkan, nanti akan ada kejutan dari Suzuki,” ujar Deputy Managing Diretor SIS 2W, Endro Nugroho,usai acara penyerahan donasi mesin dan motor untuk SMK, hari ini Kamis (21/05) di training center Suzuki Pulogadung. dapurpacu.

Nach sebelumnya juga sudah saya bahas disini :

Bocoran Sport Suzuki 150cc ”Kalian Semua Akan Heboh, Pegang Omongan Saya”

“Pasti bukan motor dengan bodi ayam jago yang selama ini akrab di masyarakat. Namun, sabar saja. Ada target, tetapi saya tidak mungkin bocorin ke teman-teman. Pokoknya, pegang omongan saya, saat kita buka, kalian semua akan heboh,” ujar Endro Nugroho Deputy Managing Director 2W PT SIS.

“Saya enggak bisa ngomong besok, atau lusa, walaupun saya paham benar akan kebutuhan masyarakat, yang enggak mau menunggu lama. Makanya, lebih baik sabar dulu, karena kita sadar betul kebutuhan masyarakat akan motor sport 150cc, dan tunggu saja tanggal mainnya, ada kejutan spesial dari kami,” tuturnya.

Semoga motornya ini ya…

little-gsx-rr

Atau malah yang seperti ini :
gsx sf (1)Yang pasti sudah pada nggak sabar, kita tunggu gebrakan suzuki… agar bisa naik MS-nya.

Advertisements

24 KOMENTAR

    • kalo sujuki mau inovasi out of the box, kasih value yg blom pernah ada di motor2 sport entry level..
      misal, UB step adjustable, dual band ECU..

  1. hahahahahaha gak mungkin motornya kaya yg dipegang aleix espargaro itu 😀 orang itu motor honda nsf100 cuma dipakein striping suzuki motogp.

  2. Safu FI cukup tmbhin radiator, stop lamp LED, klo bsa headlamp RDL. Oiya sasis balik lgi aja ke RU 120. ECU Magnetti Marelli.
    Yg lain gk usah diubah. Uda oke smua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here