bocah smp ditilang

Prihatin atas apa yang terjadi ketika polisi mendapatakn dua bocah SMP yang belum punya SIM ( belum cukup umur tentunya) dan tidak pakai helm dan berboncengan pula. Polisi mengadakan operasi simpatik jadi yang melanggar hanya dikasih tegoran bahkan malah dikasih helm gratis.

Sedih karena orang tua lalai dalam pengawasan, bocah SMP ech salah bocah ABG alias anak baru gedhe sudah bisa naik motor dengan enaknya melewati jalan raya tanpa helm pula dan ternyata itu motor buat operasinal PP sekolah. Menyesal datang belakangan kalau ada kejadian yang tidak diinginkan baru menyesal belakangan.

Tertawa juga boleh, kok gitu ? lihat aksi bocah SMP yang ditegor polisi malah nangis nggak karuan karena takut sama mama’nya, takut pulang ke rumah nanti bisa diusir sama mama’ kalau ketahuan naik motor ech…ditilang polisi. Pada saat mengantarkan para polisi yang mau menasehati orang tuanya justru si anak muter2 dulu alias seperti ngerjain polisinya karena takut pulang ke rumah.

Monggo dilihat videonya.

via hp klik disini.

14 KOMENTAR

  1. kalau menurut saya….bocah salah…orang tua juga salah….TAPI YANG LEBIH SALAH ADALAH PEMERINTAH…..TIDAK BISA MENYEDIAKAN SARANA UMUM YANG AMAN & NYAMAN & BERSAHABAT DIKANTONG…..PEMERINTAH YANG SALAH!

    silahkan tanya diri kita sendiri, kenapa naek motor tidak naek angkot/angkutan umum lain??? apa jawaban anda?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini