little-gsx-rr

“Pasti bukan motor dengan bodi ayam jago yang selama ini akrab di masyarakat. Namun, sabar saja. Ada target, tetapi saya tidak mungkin bocorin ke teman-teman. Pokoknya, pegang omongan saya, saat kita buka, kalian semua akan heboh,” ujar Endro Nugroho Deputy Managing Director 2W PT SIS.

“Pasti bukan motor dengan bodi ayam jago yang selama ini akrab di masyarakat. Namun, sabar saja. Ada target, tetapi saya tidak mungkin bocorin ke teman-teman. Pokoknya, pegang omongan saya, saat kita buka, kalian semua akan heboh,”

“Saya enggak bisa ngomong besok, atau lusa, walaupun saya paham benar akan kebutuhan masyarakat, yang enggak mau menunggu lama. Makanya, lebih baik sabar dulu, karena kita sadar betul kebutuhan masyarakat akan motor sport 150cc, dan tunggu saja tanggal mainnya, ada kejutan spesial dari kami,” tuturnya. via vivanews.

GSX-250

Asik tenan statmen dari pak endro nugroho, ‘‘kalian semua akan heboh’‘. Wes… yang kemarin sempat demo minta motor sport baru jangan risau lagi karena suzuki sudah siapkan motor sport bukan ayam jago tapi benar2 sport tulen. Terus artikel yang kemarin bisa benar2 terjadi…mungkin loch…

Sport Suzuki. Jika Sesuai NJKB Yang Hanya Rp.12.400.000 Ya Akan Bersanding Dengan Verza

njkb gsx 150

kalau heboh harusnya :

  • DOHC ( takut dibully )
  • Sport tulen jangan setengah2
  • sport fairing
  • sport naked
  • Murah ( biar heboh)
  • ada yang mau nambahin ? oiya dua cylinder
Advertisements

1 KOMENTAR

  1. percaya om.. lah kemaren aja harga satria young f115 bikin heboh kok… heboh di bully wkwkwkwk… nah ini yang semprot bakal ngalamin heboh yang senasib nggak yaaaa???

  2. Heboh… Karena ternyata thunder 125cc, bodi sama cuma dinaikin jadi 150cc alias thunder bore up. Apa kurang heboh?

  3. bencmark Suzuki sport 150cc adalah FXR yg notaBENE motor suzuki sendiri .. pertanyaannya apakah suzuki bisa ngalahin suzuki?

  4. Pasti bikin mtor sport dg body lebih kecil dari sport honda dan yamaha. Persis gambar di atas… Sasarannya untuk org yg bertubuh kecil,kaya pemakai satria fu.. Ini yg sbenarnya yg bikin heboh..

  5. tunggu saja sampe kiamat,kalian akan heboh.
    gimana gak heboh ntar ngeluarin sport yg culun,ya pasti heboh lah.di tunggu bully nya ya suzuki

  6. Bakalan heboh, …. heboh karena Suzuki bakalan produksi kendaraan ban 4 saja, alias hanya tinggal produksi mobil karena motornya ga laku.

  7. itu yg ngomong badut ya? ngomong aja luh gede…buktiin coy..buktiin…jangan jangan dikasih motor culun made in indihe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here