iklan gma

unnamed (1)

Yamaha NMAX menjadi andil salam terbentuknya Jakarta Max Owners (JMO), Yamaha NMAX dirilis bulan februari 2015 baru satu bulan penjualannya sudah hampir mencapai angka 2ribuan bahkan hampir diangka 4ribuan di bulan berikutnya, sebuah angka penjualan yang fantastis untuk motor mini maxi scooter. Yup motor produksi lokal dengan berbagai kelebihan fitur membuat motor ini menjadi salah satu idaman.

Untuk menampung wadah silaturahmi antar pemakai motor yamaha NMAX kini sudah ada komunitas resminya, kabar baiknya bukan hanya pemilik motor NMAX tetapi semua motor yamaha MAX Series seperti XMAX-250,T MAX dll. Yang mau bergabung monggo silahkan hubungi panitia dan tempat nongkrong di ministop di jalan barito jakarta selatan, setiap jumat malam mulai pukul 19.00 wib.

max owner

Lets start Engine, MaxNERS…Sabtu (9/5) lalu menjadi sejarah besar bagi sebuah komunitas “Jakarta Max Owners (JMO)” untuk menyelenggarakan Mubes (Musyawarah Besar) untuk yang pertama kalinya sejak berdiri awal april 2015 lalu. Komunitas ini mengkhususkan diri pada motor Yamaha Max series. Sebanyak 65 motor Yamaha N Max yang tersebar dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok menjadi titik point pemberangkatan menuju lokasi Mubes di villa milik salah satu member JMO yang berada dikawasan puncak. Serangkaian pembahasan Mubes mulai dari AD/ART, pendataan member, aturan safety riding dan pemilihan pengurus menjadi agenda yang penting untuk menciptakan sebuah komunitas besar yang terkodinasi dengan baik.

“Melalui acara Mubes ini JMO sebagai wadah motor Yamaha Max series terbesar diwilayah Jabodetabek berharap semakin banyak komunitas Yamaha Nmax sejenis di berbagai daerah agar silaturahmi sesama biker dapat lebih terjalin tanpa batasan”, jelas Achobule Ketum Jakarta Max Owners terpilih 2015-2016.

Bagi pengguna yang berminat menjadi member JMO silahkan sambangi ministop di jalan barito jakarta selatan, setiap jumat malam mulai pukul 19.00 wib.Syaratnya mudah, cukup memiliki motor yamaha Max series dan mengisi formulir yang disediakan pengurus. Salam gas pol MaxNERS…….

unnamed

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here